Fun Bike
Bupati Bangli Buka Fun Bike dan Countryside Desa Wisata Pule. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Didampingi Wabup I Wayan Diar dan Ketua DPRD Kab. Bangli, I Ketut Suastika, Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta apresiasi Desa Wisata Pule sebagai kran positif perkembangan wisata Bangli. Hal itu disampaikan Bupati Sedana Arta saat membuka fun bike dan countryside, Minggu (6/3/2022) di desa wisata Pule Bangli.

Lebih lanjut disampaikan Bupati Sedana Arta, dengan adanya gagasan dan ide event seperti ini, pariwisata di Kabupaten Bangli bisa pulih seperti sedia kala, dan Bangli kembali menjadi salah satu barometer destinasi wisata di pulau Bali.

Baca Juga :  Bupati Bangli Tandatangani Nota Kesepakatan Penyusunan Master Plan Smart City

“Desa wisata ini termasuk salah satu terbaik yang mendapatkan penghargaan dari kementerian pariwisata yaitu 300 besar dari 1800 desa wisata yang diajukan di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Dirinya berharap kegiatan positif ini teragendakan secara rutin sehingga terdampak pada gairah kehidupan normal yang nantinya berimbas pada kesejahteraan masyarakat. Namun tetap pada protokol kesehatan. Pihaknya akan selalu dan terus medorong langkah dan kegiatan positif masyarakat untuk kemajuan daerah.

“Mudah-mudahan hari ini menjadi awal kegiatan kegiatan lain di Kabupaten Bangli dan kita akan terus dorong,” tegas Bupati Sedana Arta.

Selaku panitia kegiatan dan juga Kelian Adat Banjar Pule, I Made Sukadana menyampaikan, kegiatan ini akan selalu berlanjut, terutama untuk pengelola obyak wisata yang bekerja sama dengan pihak Sekha Truna Banjar Pule. Dengan harapan kegiatan semacam ini bisa menggugah semangat generasi muda terutama dalam menggalakan wisata dengan olahraga sepeda. terlebih dengan semangat era baru kita harus bangkit kembali untuk menjadikan bangli dalam meningkatkan kontibusi di bidang pariwisata.

Baca Juga :  Bupati Sedana Arta Muspayang Bhakti Tawur Labuh Gentuh Sasih Kesanga di Catus Pata Bangli

Tak terlepas dari itu semua, pihaknya selalu berharap pihak pemerintah daerah dapat memberikan support, dorongan moral dan material untuk mendukung kelancaran kegiatan sehingga apa yang diharapkan bersama terwujud sesuai harapan.

“Kita bangga jika bisa menambah income untuk daerah,” ujarnya. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News