Fakultas Kedokteran Hewan
Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana Gelar Sembahyang Bersama Sekaligus Syukuran Akreditasi AUN-QA. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bertepatan dengan perayaan hari Raya Saraswati, Sabtu (26/3/2022) Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana mengadakan acara syukuran AUN-QA yang dilaksanakan di Ruang Sidang lantai 1 Gedung Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana Denpasar. Acara Syukuran ini dihadiri oleh Dekan dan para wakil Dekan, Para Koprodi, para dosen dan staf di Fakultas kedokteran hewan universitas Udayana.

Acara dimulai dengan kegiatan sembahyang Bersama di Padmasana Kampus Sudirman oleh civitas akademika Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembukaan oleh Dekan Fakultas Kedokteran Hewan Prof. Dr. drh. I Nyoman Suartha, M.Si, kemudian dilanjutkan dengan penyampain pesan dan kesan dari Dekan sebelumnya yaitu Prof. Dr. drh. Nengah Kerta Besung, M.Si, beliau menyampaikan bahwa keberhasilan AUN-QA merupakan hasil kerja keras semua civitas akademika di Fakultas kedokteran hewan, baik pimpinan, para dosen, staf pegawai serta mahasiswa.

Baca Juga :  Melalui Dharma Santhi Nyepi Tahun Saka 1946, Sekda Dewa Made Indra Ajak Industri Jasa Keuangan Tingkatkan Soliditas

Selanjutnya Dekan Fakultas Kedokteran hewan Prof. Dr. drh. I Nyoman Suartha, M.Si, juga menyampaikan pesan agar bapak dekan sebelumnya tetap memberikan masukan dan bimbingan demi kemajuan Fakultas Kedokteran Hewan.

Dilanjutkan dengan penyampaian oleh Koprodi Progra sarjana Kedokteran Hewan Dr. drh. I Nengah Wandia, M.Si menyampaikan pesan bahwa seluruh civitas akademika untuk selalu berjuang bersama sama dalam memajukan fakultas kedokteran hewan. Selanjutnya, Koprodi Program Profesi Dokter Hewan, Prof. Dr. drh. I Made Dwinata, M.Kes., menyampaikan bahwa seluruh civitas akademika untuk Bersatu pada dalam menyelesaikan setiap tugas. Pesan terakhir disampaikan oleh Koprodi Magister Kedokteran Hewan, Prof. Dr. drh. Tjok Gde Oka Pemayun, MS menyampaikan terima kasih kepada team task force akreditasi S2 atas kerja kerasnya dalam menyongsong persiapan akreditasi tersebut.

Baca Juga :  Sekda Dewa Indra Harap SMK Fest 2024 Jadi Wadah Siswa/i SMK Unjuk Prestasi dan Talenta

Acara kemudian diakhiri dengan sesi foto Bersama oleh segenap civitas akademika Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana dan dilanjutkan acara kekeluargaan sembari makan siang bersama. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News