Bupati Sanjaya
Bupati Tabanan Intens Turun ke Masyarakat, Wujud Komitmen Membangun Secara Sekala dan Niskala. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Dalam mewujudkan visi Menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani (AUM), dengan berkomitmen membangun keseimbangan secara sekala dan niskala, Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE., MM., bukan saja fokus dengan pembangunan infrastruktur namun juga secara intensif turun ke lapangan memantau pembangunan di masyarakat, terutama dalam pelaksanaan Yadnya.

Kali ini, Senin (14/3/2022) sore, Bupati Sanjaya didampingi oleh anggota DPR RI I Made Urip, Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga, Asisten III dan OPD terkait, menghadiri undangan masyarakat terkait Karya Agung, Mamungkah, Mupuk Pedagingan, Tawur Agung, Padudusan Madya dan Ngenteg Linggih di Pura Ratu Nyoman Sakti, Br. Adat Selabih Pangkung Kuning, Desa Selabih, Kec. Selemadeg Barat.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Resmikan Wantilan Banjar Pande Sebagai Simbol Bersatunya Rakyat dan Pemerintah

Dalam aksinya tersebut, orang nomer satu di Tabanan itu disambut baik oleh Bendesa adat, Perbekel, dan beberapa tokoh dan masyarakat setempat yang hadir. Bupati tiada henti-hentinya memuji konsep pembangunan warga yang dilakukan dengan mementingkan persatuan yang berlandaskan asas gotong-royong. Persatuan masyarakat dikatakannya merupakan kebanggaan dan penyemangat baginya untuk mewujudkan pembangunan di Tabanan.

Bupati Sanjaya juga sangat berkeyakinan, tanpa masyarakat yang bersatu serta selalu mendukung pemerintah, segala program pembangunan tidak akan berjalan maksimal. Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Tabanan dan atas nama pribadi, Bupati Sanjaya mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Tabanan, terutama Br. Adat Selabih Pangkung Kuning, Desa Selabih.

Baca Juga :  Buka Festival Yogaboga Nusantara, Bupati Sanjaya Berharap Yoga Mampu Berikan Vibrasi Positif Bagi Kabupaten Tabanan

“Saya sampaikan kepada seluruh masyarakat, 26 Pebruari 2022 ini genap berumur satu tahun. Berkat dukungan kalian saudara-saudara saya di Selemadeg Barat, di Desa Adat Pangkung Kuning, saya ucapkan terimakasih. Berkat dukungan saudara-saudara sekalian saya bisa menjadi Bupati bersama Wakil Bupati, Bapak I Made Edi Wirawan,” ujar Sanjaya.

Tabanan mempunyai Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana di Kabupaten Tabanan menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani (AUM). Untuk itu, Bupati Sanjaya meminta kepada masyarakat agar terus meningkatkan persatuan dan selalu bersama-sama mendukung pemerintah dalam mewujudkan pembangunan.

Sanjaya juga berharap, koordinasi dan komunikasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat terus dijaga dan dipupuk. Sehingga, apa yang menjadi keinginan dari masyarakat bisa tercapai sesuai keinginan, karena Pemkab sangat komitmen mewujudkan pembangunan dari Desa. Maka dari itu, Ia tak henti-hentinya meminta kepada masyarakat agar meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan semua pihak menuju terwujudnya pembangunan sesuai keinginan bersama.

Terkait komitmen membangun dari Bupati beserta jajaran, I Made Sumadi selaku Ketua Panitia Karya mewakili seluruh masyarakat Br. Adat Selabih Pangkung Kuning, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.

Sebelumnya, Ia juga mengungkapkan bahwa puncak karya akan dilaksanakan pada Rabu, 16 Maret 2022 mendatang. Besar harapannya, agar Bupati beserta jajaran selalu hadir dan mendukung pembangunan di wilayahnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini