Good Day Ubud
Good Day Ubud. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Berbicara tentang destinasi wisata di Bali tidak hanya tentang pantainya saja. Selain pantai, Bali juga menyimpan banyak destinasi wisata yang bisa menjadi rekomendasi liburan anda.

Salah satu yang kali ini Baliportalnews.com akan bahas adalah destinasi wisata di wilayah Ubud, Gianyar, yang baru beridiri di awal Januari 2022 dan menjadi destinasi wisata baru yang wajib anda kunjungi selama berlibur di Bali.

Destinasi yang cukup baru ini disebut Good Day Resto & Pool Bar, lokasinya terpetak di Desa Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Good Day Resto & Pool Bar menawarkan liburan yang eksklusif bagi anda para wisatawan yang sedang berlibur di Bali. Untuk mencapai lokasi Good Day Ubu, anda diharuskan menempuh perjalanan sekitar 15 menit dari pusat Kota Ubud atau sekitar 60 menit berkendara dari Kota Denpasar.

Good Day Resto & Pool Bar dibangun diatas lahan kurang lebih 30 are. Pemandangan sekitar juga sangat memanjakan mata bila, beberapa fasilitas yang dimiliki Good Day Resto & Pool Bar antara lain Restoran, Kolam Renang, Spa, Jacuzzi, Sauna, Loker Charging Room dan Coworking Space. Cukup dengan Rp250.000 Anda sudah mendapatkan Family Package, sudah termasuk 4 minuman dan 4 makanan seperti Mie Goreng, Nasi Goreng dan Burger dengan porsi yang memuaskan.

Baca Juga :  Posko Terpadu Idul Fitri 1445 H Resmi Berakhir, Bandara I Gusti Ngurah Rai layani 1.059.069 Penumpang

Ditemui disela-sela kegiatan, Putu Arisetya Pradana, selaku Operational Manager Good Day Resto & Pool Bar menyampaikan, sejak dibuka Januari 2022 lalu, tempat ini sudah dikunjungi kurang lebih 5.000 pengunjung.

“Astungkara, sejak buka hingga saat ini sudah mencapai 5000 orang yang datang,” ungkapnya, Senin (28/3/2022).

Untuk diketahui, Good Day Resto & Pool Bar buka setiap hari. Senin-Jumat buka mulai pukul 09.00-21.00 WITA. Sedangkan untuk Sabtu-Minggu buka mulai 08.00-20.00 WITA. Bagi anda yang sedang bingung mencari destinasi liburan, tempat ini dapat menjadi rekomendasi anda yang sedang mencari suasan tenang di tengah hamparan sawah.(aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News