iPhone SE
Tampilan iPhone SE. Sumber Foto : Apple

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pada awal bulan Maret 2022, Apple meluncurkan iPhone budget mereka, iPhone tersebut dirilis dengan beberapa peningkatan dibandingkan dengan pendahulunya, mulai dari prosesor A15 Bionic chip, chip sama yang digunakan pada varian iPhone 13, dimana bisa dipastikan akan memberikan performa yang lebih cepat, baterai yang lebih besar, dan dukungan terhadap 5G. Dengan storage yang tersedia mulai dari 64GB, 128GB, dan 256GB.

Dari sisi desain, IPhone SE (2022) terlihat sama dengan dengan versi 2020, namun dengan harga yang lebih mahal dari versi sebelumnya, dimana pada versi barunya ini harganya mulai dari 429 USD, berbeda dengan generasi sebelumnya hanya 399 USD.

Baca Juga :  Instal Aplikasi Motorku Express di Smartphone Dapatkan Promo Khusus

Mengutip dari Nikkei Asia pada Senin (28/3/2022), Apple diperkirakan akan mengurangi produksi produk IPhone SE (2022) hingga 20%, indikasi dari langkah ini adalah perang yang sedang berlangsung di Ukarina dan keterbatasan stok chip global saat ini.

Namun penurunan produksi ini diperkirakan juga terjadi karena minat konsumen terhadap IPhone SE (2022) yang lebih rendah dari IPhone SE (2020). (kmg/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini