Luh Ayu Aryani
Sidang Promosi Doktor Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (PSDIE FEB Unud)  melaksanakan Sidang Promosi Doktor untuk mahasiswa an. Drh. Luh Ayu Aryani, M.P. pada Jumat (18/3/2022) yang dilaksanakan secara online, dimana Promotor dari Mahasiswa ini adalah  Prof. Dr. Drs. Made Kembar Sri Budhi, MP, serta Kopromotor I Dr. I N. Mahaendra Yasa, SE, M.Si.dan Kopromotor II adalah Dr. I G. W. Murjana Yasa, SE. M.Si.

Ujian ini dipimpin oleh Ketua Sidang yang pada kesempatan ini dipimpin oleh Wakil Dekan I , Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, S.E., M.E.

Baca Juga :  298 Ribu Wajib Pajak Telah Melaporkan SPT Tahunan Tepat Waktu di Kanwil DJP Bali

Pada sidang ini, Promovenda memaparkan disertasi dengan judul “Analisis Kearifan Lokal, Sumber Daya Keluarga, Peran Pemerintah dan Keberdayaan Gender Dalam Mewujudkan Kesejahteraan Keluarga Di Kota Denpasar Provinsi Bali”. Promovenda berhasil lulus ujian dengan predikat Dengan Pujian (Cum Laude).(unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News