AKPOL 1992
30 Tahun Pengabdian, Alumni Akpol 1992 Adakan Vaksinasi Booster & Bagikan Minyak Goreng Gratis. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Alumni Angkatan Kepolisian (Akpol) tahun 1992 bekerjasama dengan Badan Intelejen Negara Wilayah Provinsi Bali mengadakan kegiatan vaksinasi dan pembagian minyak goreng gratis di Vihara Satya Dharma, Benoa, Denpasar Selatan, Minggu  (27/3/2022).

Kombes. Pol. I Gusti Ngurah Rai Mahaputra, S.I.K. yang saat ini menjabat sebagai Kabidkum Polda Bali mengatakan, pandemi Covid-19 sampai saat ini belum berakhir. Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis.

“Kegiatan ini digelar dalam rangka pengabdian 30 tahun alumni Akpol tahun 1992 yang disebut dengan Batalyon Pratisara Wirya,” ujarnya.

Kegiatan vaksin ini menargetkan ribuan masyarakat dengan melibatkan sejumlah pihak terkait. Masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga :  Kodim 1626/Bangli Dampingi Tim Screening Puskesmas Lakukan Contact Tracking

Perwira melati tiga pundak ini mengungkapkan, saat ini capaian target vaksinasi booster di Provinsi Bali baru mencapai 30 persen sehingga capaian ini harus ditingkatkan.

“Semoga vaksin booster ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Saya berharap semakin banyak masyarakat yang divaksin, akan memberikan perlindungan yang maksimal kepada kita semuanya dan semoga perekonomian khususnya di Bali dapat berjalan normal kembali,” harap Kombes Pol. Gusti Ngurah Rai.

Pantauan di lapangan, Kombes Pol. I Gusti Ngurah Rai Mahaputra bersama Kabinda Bali, Brigjen Pol. Hadi Purnomo, S.H., M.H. turun langsung ke lokasi meninjau pelaksanaan vaksinasi booster ini.(bn/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini