Audiensi
Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerja Sama dan Informasi Terima Audiensi Dewan Perwakilan Mahasiswa Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Informasi, Prof. Dr. dr. I Putu Gede Adiatmika, M.Kes., menerima audiensi Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Udayana bertempat di ruang Rapat Wakil Rektor IV Rektorat Kampus Bukit Jimbaran, Jumat (11/2/2022).

Audiensi yang dilaksanakan DPM ini terkait dengan proses pembangunan asrama dan fasilitas kampus lainnya untuk mahasiswa Universitas Udayana yang berada di Kampus Bukit Jimbaran. DPM menyampaikan beberapa pertanyaan pembangunan asrama berikut pembangunan delapan dekanat di kampus. Di samping itu, DPM mengharapkan pihak Rektorat dapat memfasilitasi ruangan untuk UKM berikut Aula untuk tempat latihan atau kegiatan sejenisnya.

Baca Juga :  Unud Tandatangani Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama dengan Badan Pengawas Tenaga Nuklir

Prof. Dr. dr. I Putu Gede Adiatmika, M.Kes., menyambut baik pertemuan dengan DPM dan menjelaskan proses pembangunan asrama berikut 8 Dekanat yang akan dipusatkan di Kampus Jimbaran. Sarana yang akan dibangun tersebut nantinya diharapkan agar mahasiswa baru dapat berinteraksi, berkolaborasi dan saling mengenal dengan sesama teman mahasiswa lainnya.

“Disamping itu semua mahasiswa juga diharapkan dapat melaksanakan perkuliahan dan kegiatan lainya dalam satu tempat terpusat untuk mempermudah aktifitas,” pungkas Prof. I Putu Gede Adiatmika. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini