Kelurahan
Wabup Ipat Cek Pelayanan Kantor Kelurahan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Sejumlah kantor kelurahan dikecamatan Negara ditinjau oleh Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, Senin (7/2/2022).

Kehadiran orang nomor dua di Jembrana itu gunas memastikan terselenggaranya dengan baik pelayanan kepada masyarakat mulai dari unsur kewilayahan dibawah.

“Hari ini, saya berkeliling ke masing-masing kantor kelurahan di Kecamatan Negara ingin memastikan pelayanan terhadap masyarakat dapat dilakukan dengan prima. Meski dalam situasi pandemi Covid-19, pelayanan tetap berjalan, namun begitu prokes harus dilaksanakan disiplin, seperti mencuci tangan, menggunakan handsinitiser, termasuk kesadaran mengikuti vaksinasi massal,” ujarnya.

Wabup juga mengingatkan ASN dikelurahan dan kecamatan adalah perpanjangan tangan pemerintah kepada masyarakat. Karena itu sudah seharusnya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Baca Juga :  Wabup Ipat Hadiri Puncak Pujawali Pura Rambut Siwi

Wabup Patriana Krisna (Ipat) menuturkan kehadirannya juga untuk mengenal lebih dekat perangkat-perangkat yang ada dibawahnya khususnya ditingkat desa/maupun kelurahan.

“Selain ingin memastikan memberikan pelayanan prima, saya juga hadir untuk lebih mengenal dekat rekan-rekan sekalian sekalgus berdiskusi bersama terkait permasalahan-permasalahan yang ada kemudian untuk dicarikan solusi bersama-sama,” tandasnya.

Kantor kelurahan yang dikunjungi wabup diantaranya kelurahan Banjar Tengah, BB Agung, Lelateng serta Loloan Barat.Turut hadir dalam kunjungan itu Camat Negara, I Wayan Andy Suka Anjasmara.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini