PKK
TP PKK Kabupaten Badung Serahkan Bantuan PMT Kepada Penyandang Rawan Sosial. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Ketua TP PKK Nyonya Seniasih Giri Prasta didampingi Perbekel Belok Sidan Made Rumawan menyerahkan bantuan PMT (Pemberian Makanan Tambahan) kepada penyandang Rawan Sosial Kabupaten Badung di Kantor Perbekel Desa Belok Sidan, Kecamatan Petang, Kamis (24/2/2022). Bantuan dalam bentuk sembako ini diserahkan sebanyak 22 orang untuk di Desa Belok Sidan, dan ditujukan kepada ibu-ibu penyandang rawan sosial dan anak yatim piatu.

Seniasih Giri Prasta seusai acara menyebutkan, kegiatan ini untuk memberikan bantuan kepada ibu-ibu yang rawan sosial, yatim piatu berupa bantuan sembako. Kepedulian TP PKK Kabupaten Badung merupakan kegiatan rutin bekerja sama dengan Desa, Kelurahan.

Baca Juga :  Surya Adnyani Mahayastra Serahkan Bantuan Alat Mewarnai

“Hari ini kita turun untuk memberikan bantuan sembako kepada penyandang rawan sosial khususnya ibu-ibu rawan sosial dan yatim piatu. Ini merupakan kegiatan TP PKK bekerja sama teman-teman yang lain yang ada di Desa dan Kelurahan, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan hari ini bisa bermanfaat dan betul-betul merata, yang mana belum tersentuh Dana BKK, Dana Pusat, Dana Kabupaten bisa dapat semua manfaat dari anggaran pemerintah itu sendiri. Dana BKK dari Provinsi memang seharusnya dapat menyapa dan berbagi serta bersosialisasi di Kabupaten Badung. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat yang ada di Desa Belok Sidan, karena kebetulan akan menyambut hari raya Nyepi pada bulan Maret, bisa dapat meringankan beban masyarakat yang memerlukan dan digunakan dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu Perbekel Desa Belok Sidan Made Rumawan mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Kabupaten Badung yang sudah peduli dan memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat Belok Sidan untuk penyandang rawan sosial ini.

Baca Juga :  Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Desa Adat Sanur Salurkan Sembako

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami di Desa Belok Sidan untuk mencukupi kebutuhan mereka sehari-hari,” ucapnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini