PKS
Tinjau PKS, Fepet Unud Audensi ke Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Badung. Sumber Foto : Istimewa

BAILIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Fakultas Peternakan Universitas Udayana (FAPET UNUD), mengadakan audiensi peninjauan Perjanjian Kerja Sama (PKS) ke Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Badung pada Senin (14/2/2022).

Audensi dilaksanakan langsung oleh Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana, Dr. Ir. I Nyoman Tirta Ariana, MS., serta Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kerjasama Fakultas Peternakan Universitas Udayana Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM.

Pelaksanaan kunjungan ini diterima oleh Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Badung, I Wayan Wijana, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Kepala Bidang Peternakan di Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Badung Ni Nyoman Alit Mahyuni, S.Pt., MMA.

Tujuan dari diadakannya kunjungan ini diharapkan mampu terciptanya hubungan baik dan terciptanya kerja sama antara Fakultas Peternakan Universitas Udayana dan Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Badung. Kegiatan dibuka oleh sambutan dari Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Badung. Dalam sambutan tersebut salah satunya menyampaikan program kerja sama dan penelitian dalam bidang akademik dan non akademik untuk meningkatkan mutu pendidikan yang baik.

Baca Juga :  Fapet Unud Hadiri Munas FPPTPI 2022 di Samarinda

“Silahkan nanti program-program yang nanti akan disusun oleh Fakultas Peternakan dengan memanfaatkan potensi yang ada di Sobangan itu kami dengan tangan terbuka nanti bisa menerima kerja sama itu dengan baik, karena kami juga memerlukan pihak luar,” ujar Wijana.

Sementara Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana menyampaikan beberapa hal, salah satunya menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan Fapet Unud ke Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Badung agar lebih mempererat silahturahmi.

“Semoga dengan kunjungan ini semakin memperat hubungan kita dengan Dinas Pertanian dan Pangan kabupaten Badung,” ungkap I Nyoman Tirta Ariana.

Setelah sesi perkenalanan, kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi.(unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini