Servis Motor
Spesial Promo Tahun Baru Imlek, “Service Weekend Deal” Perawatan Motor Khusus Hari Minggu. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Turut memeriahkan tahun baru Imlek, ada program terbaik untuk perawatan sepeda motor Honda yang ditawarkan. Astra Motor sebagai salah satu dealer resmi penjualan sepeda motor di wilayah Bali, menyiapkan program yang diberi tajuk ‘Weekend Deal Service 76K’.

Program ini adalah untuk perawatan servis motor hanya di bengkel Astra Motor khusus hari minggu selama bulan Februari. Perawatan yang didapatkan oleh konsumen adalah servis CVT, Oli MPX2, Free Check Up lengkap hanya dengan harga 76K dan kesempatan ini untuk 50 orang pertama yang telah mengisi link pendaftaran servis pada bit.ly/service-minggu-hondabali.

Baca Juga :  Peluncuran Program TPAKD Kota Denpasar: Kredit/Pembiayaan Sektor Prioritas Pertanian, Simpanan Pelajar, dan UMKM Bali Nadi Jayanti

Promo ini hanya berlaku di bengkel resmi Astra Motor, diantaranya: Astra Motor Center Denpasar, Astra Motor Teuku Umar, Astra Motor Sesetan, Astra Motor Gn Sanghyang, Astra Motor Gunung Agung, Astra Motor Kuta, Astra Motor Nusa Dua, Astra Motor Negara, Astra Motor Tabanan, Astra Motor Batu bulan, Astra Motor Karangasem, Astra Motor Gianyar, Astra Motor Ubud, Astra Motor Singaraja, Astra Motor Sangsit dan Astra Motor Seririt.

Retail Manager Astra Motor, Yodi Wahyu B.S. mengatakan, kebanyakan konsumen melakukan perawatan di hari Minggu, untuk itu program ‘Service Weekend Deal’ ini dipersembahkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin melakukan perawatan motor di hari libur. Bagi yang ingin mendapatkan program ini dapat mengisi link pendaftaran.

Baca Juga :  Sambut Mudik Lebaran, Astra Motor Bali Hadirkan Layanan AHASS Siaga Plus di Jembrana

“Servis motor dilakukan sebagai salah satu upaya agar motor tetap dalam kondisi prima. Selain promo ‘Service Weekend Deal’, juga kami persembahkan gratis servis dan oli selama 1 tahun bagi konsumen yang rutin melakukan servis di Astra Motor, serta didukung oleh AHM Oli khususnya MPX2,” ungkap Yodi, Minggu (6/2/2022) pagi.

Selain promo di hari Minggu, banyak program lainnya yang mesti diketahui konsumen Honda dan dapat dimanfaatkan untuk servis motor, diantaranya: program Gaspol yang merupakan perawatan ganti oli tanpa antri.

Baca Juga :  Gandeng Jurnalis dan Blogger, Astra Motor Bali Kupas Teknologi Honda EM1:e

Bagi konsumen yang tidak mempunyai waktu ke bengkel, tidak usah khawatir karena ada layanan Home Service yang akan melakukan servis di rumah atau lokasi yang telah disepakati. Selain itu keuntungan lainnya adalah adanya layanan Honda Care 24 jam yang akan membantu konsumen apabila terjadi masalah pada kendaraannya saat berada di jalan raya.

Jangan ragu lagi segera manfaatkan layanan istimewa persembahan Astra Motor dan akan banyak promo serta program yang menarik lainnya yang akan dipersembahkan untuk konsumen setia Honda.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News