HUT Kota Denpasar
Serangkaian HUT ke-234 Kota Denpasar, Jaya Negara-Arya Wibawa Pimpin Persembahyangan Bersama di Pura Lempuyang Luhur. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemerintah Kota Denpasar melaksanakan persembahyangan bersama serangkaian menyambut HUT ke-234 Kota Denpasar di Pura Lempuyang Luhur, Karangasem bertepatan dengan Purnama Kesanga, Selasa (15/2/2022).

Persembahyangan bersama yang menerapkan protokol Kesehatan yang ketat dihadiri Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara didampingi Ketua TP PKK Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara, Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa didampingi Istri Wakil Wali Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Wibawa, Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede didampingi Ketua Gatriwara Kota Denpasar, Ny.Purnawati Ngurah Gede, Sekda Kota Denpasar, IB. Alit Wiradana, Perwakilan Forkopimda Denpasar, beserta seluruh pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Denpasar.

Baca Juga :  Kapenrem 163/Wira Satya Mendorong Peran Positif Media Massa dalam Pembangunan Demokrasi

Jaya Negara mengatakan pelaksanaan kegiatan persembahyangan yang juga bertepatan dengan Purnama Kesanga di Pura Luhur Lempuyang ini merupakan bentuk sujud Syukur dan Sradha Bhakti sebagai umat beragama agar seluruh aktivitas yang kita kerjakan senantiasa berada dalam lindungan Ida Sang Hyang Widhi Wasa.

“Persembahyangan ini juga merupakan wujud rasa syukur di hari jadi Kota Denpasar ke-234 tahun semoga ke depan pembangunan dapat dilaksanakan secara holistik, berkelanjutan dan berkemanfaatan. Disamping itu juga memohon kepada Ida Sang Hyang Widi Wasa agar wabah Covid-19 segera hilang. Besar harapan kita bersama agar diberi keselamatan dan juga pandemi Covid-19 ini segera hilang,” ujarnya.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Buka Festival Beraban 2024, Harapkan Jadi Langkah Pelestarian Seni Budaya Kalangan Muda

Lebih lanjut Jaya Negara mengatakan pelayanan maksimal yang telah dilakukan jajaran Organisasi Perangkat Daerah Kota Denpasar kepada masyarakat sebelumnya akan terus ditingkatkan melalui inovasi- inovasi yang semakin dikembangkan sehingga dapat memberikan kemanfaatan kepada masyarakat yang tertuang pada visi Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju (Makmur, Aman, Jujur dan Unggul).

“Ke depan dengan spirit Vasudaiva Kutumbakam atau menyama braya dan bersinergi dengan seluruh stakeholder kita bersama-sama membangun Kota Denpasar menuju Denpasar Maju,” ujarnya. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News