Teknologi Pangan
Program Studi Magister Teknologi Pangan FTP Unud Kembangkan Kurikulum Sistem dan Platform Level Akreditasi Internasional. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kegiatan Temu Mahasiswa dan Alumni Magister Teknologi Pangan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana dilaksanakan secara Hybrid dari Ruang Sidang FTP Unud Lt III Gedung Agrokompleks Kampus Sudirman pada Jumat (25/2/2022).

Turut hadir Koorinator Program Studi Magister Teknologi Pangan, Dr. Ir. I Wayan Widia, MSIE.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan sumbang dan saran dari alumni serta mahasiswa dalam rangka pelaksanaan kegiatan pengembangan kurikulum Program Studi Magister Teknologi Pangan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana sesuai dengan sistem dan platform level akreditasi internasional yang rencananya akan dilaksanakan pada tahun ini.

Kegiatan pengembangan kurikulum ini dilaksanakan untuk pemenuhan skor tertinggi (4) pada ISK (Instrumen Suplemen Konversi) Peringkat Akreditasi Baik BAN-PT yang akan diajukan pada tahun 2023 dan penilaian Self Assesment Repot (SAR) AUN-QA yang akan diajukan pada tahun 2024.

Baca Juga :  Berikan Pengalaman bagi Mahasiswa, Program Magister FEB Unud Gelar Kuliah Tamu

“Kegiatan ini juga diharapkan bisa memberikan masukan untuk membangun lembaga menjadi lebih maju di bidang Teknologi Pangan,” pungkas I Wayan Widia. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini