Honda Scoopy
Promo “Scoopy Gol”. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bentuk layanan terbaik kepada konsumen terus menerus ditingkatkan, untuk itu Astra Motor Bali bersama dengan dealer resmi sepeda motor wilayah Bali kembali memberikan program istimewa yang kali ini dikhususkan untuk konsumen Honda Scoopy.

Dengan tema program ‘Scoopy Gol’ yang merupakan program gratis ganti oli selama 1 tahun, adalah salah satu program untuk pembelian motor di dealer resmi Honda dan hanya berlaku untuk pembelian kredit motor Honda Scoopy dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan sebagai sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada konsumen setia Honda. Program ini diperuntukkan khsusus konsumen Honda Scoopy, Serta support dari AHM oil yakni MPX2 dan juga dukungan official partner Bali United.

“Kami sadari dalam hal perawatan motor baru biasanya konsumen hanya mendapatkan gratis oli pada servis pertama atau KPB 1, dengan adanya program ini, kami memberikan keringanan berkelanjutan atau benefit tambahan berupa gratis ganti oli selama 1 tahun,” ungkap Henry.

Baca Juga :  Bandara I Gusti Ngurah Rai Gelar Posko Angkutan Udara Idul Fitri 1445 H, Akan Layani Sebanyak 1.012.005 Penumpang

Program yang ditawarkan ini menguntungkan pemilik motor baru yang selalu rutin merawat kendaraanya agar motor tetap prima. Syarat mendapatkan program ini adalah konsumen wajib melakukan servis di AHASS seluruh Bali untuk menjaga kualitas agar motor tetap prima.

Untuk mendapatkan program ini, segera kunjungi dealer resmi Honda di area Bali dan bertransaksi melakukan pembelian sepeda motor Honda Scoopy secara kredit dan semua informasi dapat diliat dengan mengujungi media social Instagram @handafansbali.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News