Vespa Klasik
Perayaan HUT ke-22 BLITS Bali Digelar dengan Sederhana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 BLITS Bali dirayakan dengan sangat sederhana dikondisi pandemi ini, tampak dihadiri seluruh member di base camp 2 BLITS Bali.

Komunitas yang terbentuk 22 tahun lalu, tepatnya 14 Pebruari 2000 dari beberapa penggemar vespa klasik ini berawal dari nongkrong bareng dan terbersit ide untuk membentuk komunitas vespa di Gianyar, akhirnya setelah nongkrong beberapa kali disepakati dengan nama BLITS Bali (Bali Independent Touring Scooter) dengan dimentori oleh Putu Supardi biasa dipanggil Sanglir.

Baca Juga :  Honda Community Bikers Soleh Saling Berbagi Kebaikan Bersama HCB

Semenjak berdiri hingga kini 22 tahun, sudah tidak terhitung kegiatan yang dilakukan seperti touring hampir ke seluruh Indonesia, CSR, camping ground dan lain sebagainya. Selain di Bali, base camp BLITS juga ada di Malang dan di Lombok.

Perayaan HUT ke-22 BLITS Bali ini dibarengi juga dengan serah terima kepengurusan yang baru dimana ketua sebelumnya Dedik Sumantri, SE., digantikan ketua terpilih Ketut Prinata. Selama berdiri Blits Bali sudah berganti kepengurusan beberapa kali dan pengurus terpilih sekarang merupakan generasi ke-3.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Edukasi Safety Riding Private Company Bangun Budaya #Cari_Aman

Dengan semangat brotherhood semua member, life member dan mother member mengikuti rangkaian acara dengan prokes.

“Semoga dengan kepengurusan yang baru ini, BLITS Bali semakin solid dan brotherhood, ungkap Ketut Prinata selaku ketua terpilih.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News