Motorku X
Motorku X Mudahkan Pewarta Lakukan Booking Service di Hari Pers Nasional 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Motorku X salah satu terobosan terbaru di era digital dalam hal perawatan sepeda motor Honda turut men-support program dari Astra Motor Bali yang memberikan apresiasi kepada seluruh insan Pers Bali dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022.

Bentuk kejutan yang diberikan adalah berupa voucher servis gratis perawatan sepeda motor Honda. Dengan dukungan dari aplikasi Motorku X, insan Pers diberikan kemudahan untuk mendapatkan program ini. Sekaligus sebagai salah satu bentuk penerapan prokes yakni mengurangi keramaian. Dengan memanfaatkan aplikasi Motorku X, insan Pers dapat melakukan Booking Service satu hari sebelum melakukan servis dengan menggunakan fasilitas voucher servis gratis.

Dalam program yang di beri tajuk ‘Astra Motor Sahabat Pers’ ini, Astra Motor Bali telah menyiapkan 50 kouta yang dapat dimanfaatkan oleh insan Pers yang sedang merayakan HPN 2022.

Technical Service Departement, Agung Surya mengatakan menjadi agenda tahunan bagi para insan Pers diberikan apresiasi berupa servis gratis dari Honda. Ini sebagai salah satu motivasi untuk para Pewarta yang kesehariannya menggunakan sepeda motor untuk liputan yang sebagian besar adalah pengguna motor Honda.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Hadiri FGD BPJS Ketenagakerjaan, Bahas Perlindungan Terhadap Pekerja Rentan di Kota Denpasar

“Pemberian voucher servis gratis ini dapat dimanfaatkan oleh rekan-rekan jurnalis agar motor selalu dalam performa prima. Voucher ini berlaku untuk servis dan penggantian oli gratis dari AHM Oil. Terima kasih kami ucapakan kepada para wartawan yang selama ini telah men-support penyebaran informasi yang positif terutama mengenai perkembangan Honda. Jangan lupa gunakan aplikasi Motorku X untuk Booking Service dan permudah waktu lakukan servis motor,” ungkap Agung Surya.

Motorku X adalah bentuk layanan digital yang dapat dimanfaatkan konsumen yang ingin praktis dan simple. Motorku X juga memberikan banyak keuntungan yang bermanfaat dan hadiah menarik yang bisa didapatkan konsumen. Dengan konsep 3 keunggulan diantaranya mudah yaitu Booking Service semudah pakai jempol #gakpakeribet. Praktis yaitu tidak perlu antri #gapakeantri. Aplikasi Motorku X juga memiliki fitur lainnya yang lebih lengkap seperti informasi katalog motor, katalog oli, katalog apparel, katalog aksesoris, katalog sparepart, informasi tips serta berita Honda terbaru.

Baca Juga :  Rayakan Hari Konsumen Nasional, OJK Bali Gelar Edukasi Penyandang Disabilitas dan Yowana Gema Santi

Ada juga informasi komunitas sepeda motor Honda, beragam promo voucher dan merchant, informasi program spesial cashback, perolehan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan potongan jasa servis atau voucher belanja.

Kelebihan aplikasi Motorku X, antara lain:

  1. Booking Service Motor Secara Online

Servis motor Honda kini dimudahkan lewat aplikasi Motorku X. Tidak perlu antre di bengkel karena bisa langsung melakukan booking online lewat aplikasi. Konsumen tidak perlu antri lama karena begitu motor tiba di bengkel sesuai dengan jadwal yang telah dipesan, mekanik kami akan langsung melakukan servis. Konsumen pun dipermudah menemukan bengkel terdekat dari lokasi tempat tinggal.

  1. Mengetahui Tahapan Pengerjaan Motor

Konsumen juga bisa mengetahui tahapan pengerjaan terhadap motornya, apakah sudah selesai dan harus melakukan pembayaran ke kasir. Lewat kemudahan ini, konsumen akan lebih rutin melakukan perawatan berkala.

  1. Beli Motor Tanpa Harus ke Showroom
Baca Juga :  Rampung! Raperda tentang Pemberian Insentif dan Kemudahan Investasi Serta Raperda tentang Pengarusutamaan Gender Siap Disahkan

Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, banyak orang yang meminimalisir untuk pergi keluar rumah. Lewat aplikasi Motorku X, konsumen pun dapat membeli motor tanpa harus ke showroom dealer. Konsumen akan dimanjakan dengan kemudahan berbelanja motor hanya cukup pakai jempol saja.

  1. Melihat Katalog

Sebelum membeli motor, konsumen pun dapat melihat tipe dan fitur motor yang ingin dibeli lewat katalog motor. Tak hanya itu, di Motorku X juga bisa melihat katalog oli, katalog apparel, katalog aksesoris sampai sparepart.

  1. Mendapatkan Beragam Promo

Lewat Motorku X, konsumen pun mendapatkan beragam promo dan merchant. Serta informasi program special cashbcak, serta daily challenge yang dapat meningkatkan perolehan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan potongan jasa servis.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News