HUT
Danrem 163/Wira Satya, Brigjen TNI Husein Sagaf. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Momentum perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Komando Resor Militer (Korem) 163/Wira Satya yang jatuh pada 24 Pebruari 2022, menjadi momentum bagi Danrem 163/Wira Satya, Brigjen TNI Husein Sagaf untuk meningkatkan kinerja jajarannya jelang perhelatan akbar KTT G20 di Bali.

Dalam kesempatannya, saat ditemui disela-sela acara syukuran HUT ke-61 Korem 163/Wira Satya, bertempat di Aula Makorem Wira Satya, Jalan PB Sudirman, Kota Denpasar, Danrem Husein Sagaf menerangkan, bahwa pihaknya berharap dalam momentum perayaan HUT ke-61 Korem Wira Satya ini kapasitas kerja di jajarannya bisa lebih ditingkatkan lagi. Terlebih, tantangan kedepan cukup besar, apalagi pelaksanaan KTT G20 sudah didepan mata yang harus disikapi secara serius oleh Korem Wira Satya sebagai aparat teritori dalam menjaga kondusifitas wilayahnya.

Baca Juga :  Jelang G20 Imigrasi Singaraja Terus Ketatkan Pengawasan WNA

“Kami berharap di Hari Ulang Tahun Korem ke-61 ini, kinerja jajaran kami bisa lebih ditingkatkan lagi. Karena tantangannya cukup besar kedepan, dimana ada beberapa negara yang hadir untuk KTT G20, sehingga dalam kesempatan ini saya berpesan kepada seluruh jajaran untuk tetap bekerja maksimal dalam membantu Pemerintag Provinsi Bali dan melaksanakan tugas pokoknya dalam mengamankan wilayah teritorinya,” ungkap Jenderal Bintang dua tersebut.

Selain itu, Brigjen TNI Husein Sagaf juga berharap kedepan Korem 163/Wira Satya semakin professional, lebih mampu menghadapi tantangan tugas yang cukup berat kedepannya. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini