Mandiri
Mandiri Inhealth Beri “Award” untuk Provider Terpilih. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk apresiasi sekaligus meningkatkan hubungan kemitraan kepada provider, PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) menggelar provider gathering. Direktur Operasional Mandiri Inhealth, Oni Jauhari, menyatakan, kegiatan ini sebagai satu bentuk memberikan layanan terbaik bagi provider yang selama ini telah bekerja sama dengan baik.

“Provider gathering ini sebagai bentuk apresiasi Mandiri Inhealth terhadap rekanan rumah sakit (RS), klinik, apotek dan dokter keluarga yang telah berkomitmen untuk selalu berpartisipasi dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada para peserta Mandiri Inhealth,” kata Oni Jauhari saat provider gathering Denpasar di The Trans Resort, Jumat (4/2/2022).

Acara yang berkonsep hybrid dengan mengedepankan protokol kesehatan, sehingga seluruh undangan acara yang hadir telah dilakukan tes kesehatan terlebih dahulu. Turut hadir pada acara ini, Direktur Pemasaran Mandiri Inhealth, Bugi Riagandhy, Direktur Keuangan Mandiri Inhealth, Rahmat Syukri, Mandiri Inhealth Advisor, Bambang Wibowo, dan juga perwakilan direktur RS provider, management Mandiri Inhealth Kantor Operasional Denpasar serta perwakilan jajaran management Mandiri Inhealth lainnya.

Mengusung tema ‘We Are One’, Oni Jauhari berharap  provider gathering Mandiri Inhealth tahun ini dapat membangkitkan semangat kebersamaan dan satu tujuan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada para peserta Mandiri Inhealth. Menurutnya, Mandiri Inhealth mengedepankan inovasi pelayanan di era digital dan berkomitmen meningkatkan kualitas layanan dari provider.

Baca Juga :  Bank Mandiri Taspen Berikan Kemudahan Bagi Para Pensiunan Unud

“Seperti layanan telemedicine pendaftaran yang cepat melalui QR Code, e-Formularium Obat Inhealth dan juga Aplikasi FitAja yang dapat memudahkan peserta dalam proses pengobatan,” katanya.

Dalam rangkaian acara provider gathering, Mandiri Inhealth memberikan award (penghargaan) kepada provider terpilih dengan kriteria Rumah Sakit Performance Terbaik tahun 2021 yang diperoleh Siloam Hospital Bali, RS Surya Husada Denpasar, dan RS Prima Medika Denpasar. Kriteria Provider Rating terbaik versi peserta tahun 2021 diperoleh RS Surya Husada Denpasar, RS Kasih Ibu Denpasar, dan RS Prima Medika Denpasar.

Kriteria Klinik/Dokter Keluarga Performance Terbaik tahun 2021 diperoleh Klinik Prima Medika Nusa Dua, Klinik Kimia Farma 500 Lalamentik, Kupang, dan dr. Ni Made Wardani. Kriteria provider dengan Performance Formularium Obat Inhealth terbaik tahun 2021 diperoleh Apotek Quantum Sarana Medik dan IFRS Kasih Ibu Denpasar.

“Pemberian penghargaan tersebut merupakan salah satu upaya dari Mandiri Inhealth untuk dapat membangkitkan semangat kebersamaan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada para peserta Mandiri Inhealth,” sebut Oni Jauhari.

Lebih jauh ia mengatakan, Mandiri Inhealth senantiasa memberikan pelayanan yang optimal bagi peserta dengan menyediakan konter khusus yang dapat berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan peserta, pengendalian layanan terpadu serta meminimalisir waktu tunggu hingga mempermudah akses pendaftaran. Hal tersebut diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi seluruh peserta Mandiri Inhealth agar mendapatkan pelayanan kesehatan yang optimal.

Acara provider gathering ini masih akan berlanjut dan akan dilaksanakan di kota-kota besar dimana terdapat kantor perwakilan Mandiri Inhealth di kota-kota seluruh Indonesia. Puncak acara akan dilaksanakan di Jakarta pada Februari mendatang.

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) didirikan pada 2008 oleh PT Askes (Persero) untuk mengembangkan asuransi kesehatan komersial berbasis Managed Care. Seiring dengan proses transformasi PT Askes (Persero) menjadi BPJS Kesehatan, maka kepemilikan saham kemudian dialihkan kepada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 80 persen, dan kepada PT Kimia Farma (Persero) Tbk serta PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) masing-masing 10 persen.

Baca Juga :  AXA Mandiri Serahkan Klaim Asuransi Kepada Nasabah

Sampai dengan saat ini Mandiri Inhealth memberikan layanan kepada lebih dari 1,8 juta peserta melalui beragam produk asuransi kesehatan berbasis Managed Care maupun Indemnity.  Sampai dengan akhir Desember 2021 terdapat lebih dari 1.676 Badan Usaha, baik BUMN maupun badan usaha swasta dan 1,8 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth.

Dengan dukungan sekitar 7.000 jaringan provider, serta kantor perwakilan yang terdiri dari 12 Kantor Pemasaran, 10 Kantor Operasional, dan 47 Kantor Layanan, Mandiri Inhealth secara konsisten melakukan upaya pengendalian melalui pelayanan sesuai dengan kebutuhan medis.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini