Vaksin Covid-19
Komunitas 234 SC Bersama Polsek Dentim dan Laboratorium Bunga Mas Gelar Vaksinasi Massal. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam upaya mempercepat vaksinasi Covid-19 dosis dua dan booster bagi masyarakat umum dan para Lansia di wilayah hukum Polsek Denpasar Timur, Polresta Denpasar bekerja sama dengan Laboratorium Bunga Mas dan Komunitas 234 melaksanakan Gebyar Vaksinasi bertempat di lantai 3 Plaza Renon, Minggu (27/2/2022).

Kapolsek Denpasar Timur, Kompol Tri Joko Widiyanto. A.Md., S.H., menjelaskan bagi vaksinasi ini menyasar masyarakat yang belum mendapatkan dosis vaksin ke dua dan booster. Masyarakat cukup regrestasi dengan membawa foto copy KTP dan surat vaksin pertama dan kedua serta melengkapi aplikasi PeduliLindungi. Gebyar Vaksinasi dilakukan oleh tim Dokes Vaksinator dari Polresta Denpasar yang bekerja sama dari komunitas 234 SC.

Baca Juga :  Wabup Suiasa Paparkan Kebijakan Strategis Pemda Badung Kepada Tim Ahli

“Kita targetkan sekitar 300 orang, tetapi jika masih ada masyarakat yang ingin mendapatkan suntikan vaksin tetap akan terlayani,” jelas Tri Joko.

Kompol Tri Joko Widiyanto berharap dengan telah mendapatkan vaksin secara penuh, masyarakat bisa aman dari paparan Covid-19, utamanya varian Omicron dan tentunya ke depan masyarakat bisa beraktivitas kembali, perekonomian kembali normal dan pariwisata bangkit.

“Ini upaya kami membentuk kekebalan tubuh atau hard imunnity, serta menjaga agar tidak terpapar Covid-19 utamanya varian Omicron,” tambahnya.

Gebyar Vaksinasi dosis dua dan booster ini animo masyarakat sangat tinggi. Para penerima vaksin didominasi warga berusia 40 tahun ke bawah dan puluhan para lansia. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini