Prokes
Kapolres Tabanan Tinjau Gerai Vaksin Serentak Indonesia. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Untuk membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi massal, Polres Tabanan terus menerus melakukan Gerai Vaksin.

Seperti pada Selasa (22/2/2022) pukul 12.15 WITA, Kapolres Tabanan meninjau langsung pelaksanaan Gerai Vaksin Serentak Indonesia yang diselenggarakan Polres Tabanan di Gedung Kesenian I Ketut Maria.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., didampingi Kabag Ops, Kapolsek Tabanan, Kasat Intelkam, Kasi Propam dan Kasi humas Polres Tabanan saat melakukan peninjauan pelaksanaan Gerai Vaksin Serentak Indonesia di Gedung Kesenian I Ketut Maria, mengatakan bahwa pelaksanaan Gerai Vaksin Serentak Indonesia Polres Tabanan kali ini berlangsung di dua tempat, di Gedung kesenian I Ketut Maria dan SMA Negeri 1 Selemadeg.

“Kami dari Polres Tabanan sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat, yang telah mendukung pelaksanaan Gerai Vaksin ini, dengan antusiasme yang tinggi telah datang ke tempat gerai vaksin untuk melakukan vaksinasi. Saat ini kami menugaskan 17 orang dari Tim kedokteran dan kesehatan Polres Tabanan berperan sebagai Vaksinator dan operator,” kata Kapolres Tabanan.

Baca Juga :  Akselerasi Vaksin Booster, Kapolri: Agar Imunitas Warga Meningkat Sehingga Tekan Laju Covid-19

Kapolres Tabanan juga menyampaikan, untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 dan menumbuhkan kekebalan tubuh pada setiap orang, hendaklah kita semua melakukan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Pemerintah melalui lembaga kesehatan dan  TNI-POLRI.

“Mari kita semua dukung dan sukseskan program vaksinasi Serentak Indonesia sehingga kita bisa terhindar dari penyebaran Covid-19,” ajak Kapolres.

Disamping itu, Kapolres Tabananan juga mengimbau seluruh masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan. Pakailah Masker dengan benar, Jaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain. Jangan berkerumun, dan kurangi kegiatan yang melibatkan orang banyak. Dengan adanya banyak orang pada satu tempat, tentu akan berpotensi terjadinya kluster baru dalam penyebaran Covid-19.

“Jika ada yang belum tervaksinasi, baik tahap pertama, kedua dan ketiga, segera hubungi Bhabinkamtibmas, atau puskesmas terdekat untuk segera ditindaklanjuti.” Tutup Kapolres Tabanan. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini