Kursi Roda
K3S Kota Denpasar Kembali Terima CSR Kursi Roda dan Tongkat Kaki 4 dari Sanidata Group. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar terus mendapatkan dukungan dan bantuan dari berbagai perusahaan dan institusi melalui Coorporate Social Responsibility (CSR).

Kali ini K3S Kota Denpasar kembali menerima bantuan CSR Kursi Roda dan Tongkat kaki 4 dari Sanidata Group. Bantuan ini diserahkan Langsung CEO Sanidata Group Tri Kartono Andries kepada Ketua K3S Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara di dampingi Wakil Ketua, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana dan Kadis Sosial Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laksmi Saraswati, di Gedung Sewaka Dharma, Rabu (16/2/2022).

Baca Juga :  Hingga Akhir Februari, Kanwil DJP Bali Bukukan Penerimaan Pajak Sebesar Rp2,24 Triliun

Ny. Sagung Antari Jaya Negara mengucapkan terima kasih atas bantuan dan sinergitas Sanidata Group dalam membantu kegiatan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan alat kesehatan.

Dalam masa pandemi saat ini, kata Sagung Antari Jaya Negara, sinergitas dari CSR sangat dibutuhkan untuk bersama-sama Pemkot Denpasar dalam hal ini K3S sebagai mitra kegiatan sosial memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat, karena telah banyak yang mengantri untuk mendapatkan bantuan kursi roda maupun tongkat kaki 4, untuk itu bantuan ini akan segera disalurkan,” kata Ny. Sagung Antari Jaya Negara.

Lebih lanjut Ny. Sagung Antari Jaya Negara mengatakan bahwa bantuan berupa alat kesehatan ini diserahkan langsung di kediaman para lansia maupun disabilitas di kediamannya masing-masing. Sehingga diharapkan kepada pimpinan dari perusahaan swasta maupun BUMN yang telah memberikan bantuan CSR dapat turut serta turun langsung memberikan bantuan kepada.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Lepas Peserta Program Mudik Gratis Ikawangi

“Kami berharap pihak CSR dapat turut serta memberikan bantuan secara langsung di kediaman masyarakat sehingga dapat mengetahui langsung kondisi dan juga manfaat bantuan yang telah disampaikan,” ujarnya.

CEO Sanidata Group, Tri Kartono Andries mengatakan bantuan CSR ini dalam rangka membantu warga penyandang disabilitas maupun yang membutuhkan di Kota Denpasar. Menurutnya Sanidata Group yang bergerak dalam bidang distribusi alat kesehatan ingin ikut berpartisipasi membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya disabilitas. Sehingga pihaknya memberikan bantuan CSR  berupa 5 unit Kursi Roda, 10 buah Tongkat Kaki 4.

Baca Juga :  Wujudkan Keanggotaan yang Berperan Aktif dan Berkontribusi, Pj Gubernur Bali Kukuhkan Kepengurusan PWRI Provinsi Bali 2024-2029

“Kami berharap semoga dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Denpasar,” ungkapnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News