The Mandalika - MotoGP 2022
ITDC Group Luncurkan Paket Bundling Nonton MotoGP 2022, Menginap di The Nusa Dua Melalui Xplorin. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku bagian dari ITDC Group pada Minggu (13/2/2022) meluncurkan paket bundling untuk menyaksikan perhelatan Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP) 2022 di Pertamina Mandalika Circuit pada 18-20 Maret 2022.

Paket bundling tersedia mulai harga Rp8,9 juta per pax untuk bundling dengan tiket Grandstand Premium dan mulai dari harga Rp17,2 juta per pax untuk bundling dengan tiket VIP Hospitality Suites Deluxe Class, yang dapat dibeli melalui platform Xplorin (xplorin.bigtix.io).

Paket yang ditawarkan ini termasuk tiket menonton Grandstand Premium atau VIP Hospitality Suites Deluxe Class pada Minggu, 20 Maret 2022, tiket pesawat roundtrip Denpasar – Lombok Praya – Denpasar, menginap 3 hari 2 malam di hotel berbintang 4 dan 5 di The Nusa Dua periode 19-21 Maret 2022 (termasuk sarapan), transportasi/airport transfer dari dan menuju Hotel dari dan menuju Sirkuit, serta swab antigen.

Sebagai informasi, Xplorin merupakan unit usaha ITDC berbasis platform digital aplikasi smartphone dan situs yang melayani wisatawan untuk terhubung dengan beragam event ataupun berbagai akomodasi yang tersebar di Indonesia.

Baca Juga :  Bali International Fashion Week 2022 Sukses Digelar di The Nusa Dua

Direktur Pengembangan Bisnis ITDC, Ema Widiastuti menuturkan, paket bundling ini pihaknya sediakan untuk memudahkan calon penonton MotoGP 2022 memperoleh akomodasi di sekitar Pulau Lombok.

“Pembeli paket bundling ini, kami pastikan akan mendapatkan tiket pesawat, akomodasi di hotel berbintang, tiket untuk menonton race, berikut fasilitas pendukung untuk pelaksanaan protokol kesehatan, sehingga mereka dapat menonton dalam suasana nyaman dan aman,” ujar Ema.

Ema Widiastuti juga menambahkan bahwa penjualan tiket menonton MotoGP pun masih tersedia di 10 platform penjualan tiket yang berkolaborasi dengan ITDC Group.

“Dengan sejumlah 40.000 tiket yang masih tersedia, ITDC memberikan alternatif bagi para penggemar MotoGP untuk menonton secara live dari sirkuit sambil menikmati weekend di Bali,” ucap Ema.

Tiket menonton MotoGP 2022 yang masih tersedia terdiri atas empat kategori yakni General Admission, Standard Grandstand, Premium Grandstand, dan VIP Hospitality Suites Deluxe Class.

Kategori VIP Hospitality Suites Deluxe Class merupakan ruangan yang berlokasi di VIP Village berdekatan dengan Paddock yang menyediakan fasilitas makanan, snack dan minuman di dalam ruangan tersebut sehingga penonton dapat menikmati balapan tanpa harus keluar dari ruangan. Premium Grandstand adalah lokasi duduk penonton yang dilengkapi dengan atap sehingga para penonton dapat menikmati balapan dengan nyaman.

Baca Juga :  Kongres Kelima WCCJ Diselenggarakan di The Nusa Dua

Tiket menonton MotoGP 2022 sendiri dapat dibeli melalui platform online My Pertamina Apps, InJourney, Xplorin yang didukung oleh Bank NTB Syariah, Livin’ by Mandiri, Tiketapasaja.com, Tiket.com, dan DyandraTiket.com. Tiket juga dapat dibeli secara offline di seluruh gerai Indomaret, Alfamart, dan Angkasa Pura Hotels yang tersebar di Indonesia.

“Kami akan terus menambah paket bundling penjualan tiket menonton MotoGP yang disertai dengan kelengkapan akomodasi. Karena kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk sama-sama menonton perhelatan akbar MotoGP 2022 dan menjadi bagian sejarah balap Indonesia,” tutup Ema.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini