Kredit Motor Honda
HUT ke-65 Astra, Spesial Promo Kredit Motor Honda, Diskon Angsuran Rp65 Ribu. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menyambut ulang tahun Astra ke-65, Astra Motor Bali dengan dukungan dari FIFASTRA memberikan penawaran dan hadiah spesial kepada konsumen setia Honda.

Hadiah khusus yang diberikan adalah diskon angsuran untuk konsumen yang melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda di semua tipe dengan tenor 3 tahun. Program ini berlaku untuk semua pengajuan pembiayaan yang disetujui selama periode 18-28 Pebruari 2022.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan dengan mengangkat tema ‘Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama’ peringatan ulang tahun Astra ke-65 ini, ingin berbagi semangat positif dan optimisme, bergerak dan tumbuh bersama menuju masa depan yang lebih baik.

“Kami ingin semarak ulang tahun Astra ini dapat juga dirasakan oleh konsumen, untuk itu program dengan konsep special promo HUT ke-65 Astra kami persembahkan untuk dapat dimanfaatkan oleh konsumen. Dan hadiah istimewa ini didukung sepenuhnya oleh FIFASTRA. Diskon angsuran Rp65 ribu akan langsung dipotong dari angsuran regular dan program ini berlaku secara nasional,” ungkap Henry.

Baca Juga :  Tim Yustisi Denpasar Jaring 8 Pelanggar Prokes di Kelurahan Kesiman

Gerakan #SemangatSalingBantu Sepanjang tahun ini, Astra juga mengajak masyarakat untuk berpartispasi dalam gerakan #SemangatSalingBantu melalui peran baik yang berdampak positif, seperti menghemat air dan energi di setiap aktivitas, memilah sampah, mengurangi pemakaian plastik sekali pakai, menanam dan merawat tanaman, serta menerapkan pola hidup sehat.

Setiap satu unggahan pesan melalui tulisan, foto, ataupun video ke media sosial dengan hashtag #SemangatSalingBantu akan dikonversikan oleh Astra menjadi satu paket bantuan yang akan dibagikan untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Rangkaian HUT ke-65 Astra akan terus berlangsung dari bulan Mei hingga November 2022 mendatang dengan mengusung tema hari besar dan nuansa khas wilayah-wilayah nusantara.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini