Serah Terima Jabatan
Fakultas Ilmu Budaya Unud Laksanakan Serah Terima Jabatan Ketua Unit dan Ketua Program BIPA. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Ilmu Budaya melakukan serah terima jabatan kepada seluruh ketua unit dan Ketua Program BIPA. Serah terima jabatan dilakukan pada Senin (14/2/2022) oleh Dekan beserta seluruh wakil dekan. Kegiatan ini dilakukan secara daring.

Ketua-ketua unit yang baru di lingkungan FIB diantaranya adalah 1. Ketua UP2M: Dr. I Made Netra, S.S., M.Hum; 2. Ketua UP3M: Silvia Damayanti, S.S., M.Hum; 3. Ketua UPIKS: I Gede Gita Purnama Arsa Putra, S.S., M.Hum; 4. Ketua FBC: Dr. Dra. Ida Ayu Made Puspani, M.Hum; 5. Ketua BIPA: Prof. Dr. I Nyoman Suparwa, M.Hum; dan 6. Ketua CACI: Ketut Santi Indriani, S.S., M.Hum.

Baca Juga :  Jaga Kesucian Ibadah Nyepi, Indosat Ooredoo Hutchison Hentikan Sementara Layanan Data Seluler di Bali

Dekan Fakultas Ilmu Budaya, Dr. Made Sri Satyawati, S.S., M.Hum., dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh ketua unit yang baru serta menyampaikan terima kasih kepada seluruh ketua unit yang telah purna tugas. Pada kesempatan tersebut Dekan FIB juga menyampaikan kepada seluruh ketua unit dan ketua program BIPA untuk selalu bersinergi dalam memajukan lembaga.

“Selamat bertugas ketua unit yang baru, serta terima kasih atas kerja samanya selama ini kepada ketua unit yang telah purna tugas. Saya berharap kita dapat bekerja sama dengan baik ke depannya untuk lebih memajukan lembaga. Utamanya untuk memenuhi Indikator Kinerja Utama yang telah kita ketahui bersama,” ungkap Dr. Sri Satyawati.

Baca Juga :  Bank Mandiri Siapkan Rp1,15 Triliun untuk Kebutuhan Uang Tunai di Bali dan Nusa Tenggara Jelang Idul Fitri

Serah terima jabatan sekaligus pengarahan dari Dekanat beserta jajarannya dilanjutkan dengan diskusi mengenai rencana-rencana pelaksanaan kegiatan di masing-masing unit. Masing-masing unit diharapkan mampu saling bersinergi dalam menjalankan program. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News