Penyandang Disabilitas
Bantu Remaja Penyandang Disabilitas, Wabup Ipat Serahkan Kursi Roda dan Sembako. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Wakil Bupati Jembrana, IGN Patriana Krisna memberikan bantuan kepada Ikhsan (16) salah seorang penyandang disabilitas di Desa Cupel, Kecamatan Negara, Jumat (4/2/2022) pagi.

Melihat kondisi warganya secara langsung, Wabup Patriana Krisna (Ipat) menyerahkan bantuan berupa kursi roda dan paket sembako diterima khsan beserta keluarganya.

Disela kunjungan, Wabup Patriana Krisna memberi dukungan moril kepada Ikhsan untuk terus bersemangat dalam menjalani kehidupan bahkan dalam meraih mimpi.

“Keterbatasan yang dimiliki, bukan menjadi penghalang Ikhsan untuk meraih mimpi bahkan harus lebih bersemangat lagi untuk ke depannya,” ucapnya.

Baca Juga :  Wabup Ipat Tutup Event Lomba Tradisi Mekepung Lampit

Lebih lanjut Wabup asal Kelurahan Tegalcangkring tersebut mengatakan bantuan yang diserahkan ini adalah bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap warganya yang sedang mengalami kesusahan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk Ikhsan sekeluarga, terlebih dengan adanya kursi roda mempermudah keluarga dalam membantu aktivitas Ikhsan sehari-hari,” ujarnya.

Sementara itu, Ayah Ikhsan, Haramin dihadapan Wabup Ipat menuturkan bahwa Ikhsan adalah putranya yang ketujuh serta mengalami kelainan disabilitas sejak lahir.

“Terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati secara langsung hadir menjenguk Ikhsan, terima kasih pula atas bantuan kursi rodanya. Kursi roda ini memudahkan kami dalam membantu Ikhsan dalam berkegiatan sehari-hari,” pungkasnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini