Kaling
Wabup Ipat Ajak Paguyuban Kaling Dukung Program Pemerintah. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna menghadiri ulang tahun Paguyuban Kepala Lingkungan se-Jembrana yang dipusatkan di Hotel Ratu, Senin (10/1/2022). Dalam acara itu wakil bupati didampingi oleh Kadis PMD dan para camat se-Kabupaten Jembrana.

Ketua Peguyuban Kaling se-Jembrana, I Ketut Parwata sekaligus Kepala Lingkungan Satria, Kelurahan Pendem kecamatan Jembrana, mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi untuk kekompakan dan solidaritas dari kita untuk kita mengabdi demi masyarakat Jembrana. Dan jumlah kaling se-Jembrana 43 orang.

Baca Juga :  Jembrana Mulai Vaksinasi Booster, Prioritaskan Lansia

Dalam sambutannya Ipat mengatakan, kaling adalah ujung tombak pemerintahan, maka kaling harus semangat dalam menjalankan tugas-tugas. Ipat juga mengimbau kepada para kaling agar jangan membedakan masyarakat, karena pengangkatan kaling melalui pemilihan.

“Kaling harus mendukung program-program pemerintah pusat, Provinsi Bali dan Pemerintah Kabupaten Jembrana demi masyarakat Jembrana,” ungkapnya.

Dalam kegiatan Ulang Tahun Peguyuban Kaling se-Jembrana ke-2, Ipat juga menyerahkan tali kasi kepada 3 orang yang masing-masing dari kepala lingkungan dari Kelurahan Tegalcangkring Kecamatan Mendoyo dan memberikan bantuan alat tulis kepada siswa SD kelas 6 yatim piatu atas nama David Alek Sander Siaahan dari Kelurahan Dauhwaru kecamatan Jembrana.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here