Teknik Unud
Tekankan Kualitas Kerja dan Mutu, Dekan FT Unud Serahkan SK Koprodi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dekan Fakultas Teknik Universitas Udayana, Ir. I Ketut Sudarsana, ST, Ph.D., menyerahkan Surat Keputusan Rektor kepada 12 orang dosen sebagai koordinator program studi periode 2022-2024 di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Udayana, Rabu (19/1/2022) bertempat di ruang Sidang 2 Gedung Dekanat Fakultas Teknik Universitas Udayana Jimbaran didampingi oleh Para Wakil Dekan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Selain itu turut hadir pula para Koordinator Program Studi yang masa jabatannya berakhir pada tahun 2022. Acara diawali dengan sambutan Dekan Fakultas Teknik Universitas Udayana, Ir. I Ketut Sudarsana, ST, Ph.D.

Baca Juga :  Bangkitkan Semangat Belajar, GenBI Unud Gelar SOGIM di Payangan

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Teknik mengucapkan terima kasih kepada para Ko.Prodi yang masa jabatannya berakhir di tahun 2022 atas Kerjasama yang baik selama ini, dan kepada Ko.Prodi yang baru.

“Kami mengucapkan selamat bertugas dan bergabung sebagai tim pengelola di Fakultas Teknik Universitas Udayana dan berharap dapat saling bersinergi dalam menjalankan tugas-tugasnya dalam mencapai target Indikator Kinerja Utama (IKU) yang dibebankan kepada Fakultas Teknik,” ujar I Ketut Sudarsana.

Setelah menyerahkan SK Rektor ini, kemudian dekan juga menyampaikan paparan mengenai arah kebijakan Fakultas Teknik-Universitas Udayana untuk memenuhi tuntutan IKU-PTN dan sekaligus mencapai target kinerja dari Renstra FT 2020-2024 dan Standar-standar FT dalam dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI). Penguatan kualitas lulusan dalam hal mahasiswa ikut MBKM dan berprestasi, kualitas Dosen dan kualitas Kurikulum terutama akreditasi Internasional Prodi menjadi penekanan dari Dekan.

“Disamping itu kami juga mengingatkan bahwa Kinerja Fakultas dan kinerja Program Studi akan dievaluasi setiap 3 bulan melalui capaian target kinerja Dekan dengan Rektor,” tutupnya. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini