Dyno Test
Sudah Dibuka Pendaftaran HMPC "Garage Battle" Seri 1 untuk Penggemar Speed di Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kabar gembira dan sudah ditunggu-tunggu masyarakat Bali, kini gelaran event Honda Matic Power Competition (HMPC) seri 1 tahun 2022 akan dilaksanakan pada Sabtu (29/1/2022) mendatang.

Diawali dengan pendaftaran melalui link bit.ly/hondamaticpowercompetition event kali ini adalah diberi tajuk ‘Garage Battle’ khusus untuk pecinta speed dan penggiat modifikasi. Dengan 4 kelas dipertandingkan yakni kelas 130 cc Open, kelas 150 cc STD Tune up (Vario), kelas 160 cc STD Tune up (PCX & ADV) dan kelas 180 cc Open.

Baca Juga :  Pebalap Bertalenta Astra Honda Siap Banggakan Indonesia di ARRC Buriram

Sesuai konsep ‘Garage Battle’, Astra Motor Bali telah membuka pendafataran sejak 22 Januari 2022 dan informasi dapat di lihat pada Instagram @hondafansbali.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan event pertama di tahun 2022 ini adalah event yang telah dinanti oleh pecinta speed Bali. Event kali ini mengundang para bengkel modifikasi se-Bali sesuai dengan konsepnya ‘Garage Battle’ untuk berlaga merasakan keseruan memacu power motor sekencang-kencangnya  di alat Dyno Test.

“Ajang ini sebagai bentuk apresiasi dan expresi dari peserta bengkel modifikasi maupun pecinta speed dengan motor matic terbaik yang dimiliki. Kompetisi ini gratis, untuk itu segera mendaftarkan diri melalui link yang telah di-publish di @hondafansbali,” ungkap Henry.

Pengukuran untuk mengetahui spesifikasi performa motor dan mengukur kinerja maksimal dari torsi dan power motor dapat dilakukan dengan dyno test. Alat yang dimiliki oleh Astra Motor Bali ini mampu mengakomodir kebutuhan pengukuran maksimal tenaga sepeda motor, torsi dan kecepatan tertinggi (top speed) yang dihasilkan mesin motor. Untuk itu event Honda Matic Power Competition (HMPC) semoga dapat memberikan ruang untuk masyarakat Bali, sehingga kreatifitas dapat tersalurkan dengan baik.

Baca Juga :  Vespa Batik Hadir di Museum Batik Indonesia

Aktivitas ‘Honda Matic Power Competition’ ini secara live juga dapat ditonton oleh masyarakat Bali melalui IGTV @hondafansbali pada 5 Februari 2022.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News