KONI Klungkung
Serahkan Sarana Olahraga, Bupati Suwirta Semangati Para Atlet. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Mari bersama-sama tetap jaga semangat dan terus tingkatkan berlatih. Semangat tersebut disampaikan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat menyerahkan berbagai sarana olahraga kepada para atlet di Kodim 1610/Klungkung, Minggu (16/1/2022). Turut hadir mendampingi Bupati yakni, Kodim 1610/Klungkung, Inf Suhendar Suryaningrat, Ketua KONI Klungkung, I Wayan Subamia serta instansi terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suwirta mengaku sangat menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini. Dengan diserahkannya sarana alat olahraga ini merupakan bentuk kepedulian dan tentunya dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung kepada para atlet Dojo.

Baca Juga :  Pariwisata Klungkung Dibuka, Terapkan Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru 

“Pemerintah akan selalu memberikan support kepada para atlet agar lebih giat lagi untuk berlatih dan maju membawa nama baik Kabupaten Klungkung di ajang event olahraga nantinya,” ujar Bupati Suwirta.

Selain itu, Bupati Suwirta juga sudah menugaskan jajaran terkait agar terus melakukan koordinasi yang baik kepada pemerintah. Apa yang harus nantinya bisa dibantu dan tentunya yang benar-benar menunjang prestasi para atlet dari cabor-cabor yang ada.

“Mari komunikasi yang baik dengan pemerintah, apa yang kurang sarana prasarana olahraga segera usulkan agar lebih menunjang para atlet untuk berlatih. Mudah-mudahan bantuan ini juga bermanfaat dan bisa nantinya melahirkan bibit-bibit atlet yang handal,” harap Bupati Suwirta.

Sementara Ketua Koni Kabupaten Klungkung, I Wayan Subamia mengatakan sarana olahraga yang diserahkan Bapak Bupati diantaranya berupa 64 buah matras bolak-balik tebal 3 cm kepada institut Karate-Do Indonesia Pengkab Klungkung, kemudian 1 pasang Disc 5 kg, 1 pasang Disc 2,5 kg dan 1 pcs Bar pemula 10 kg kepada Pengkab PABSI Klungkung dan yang terakhir 1 set Tiang Lompat Tinggi Port TLTP-02, 1 set Mister Lompat Tinggi MLT-02 dan 1 buah Matras Lompat Tinggi HJM-03 kepada Koordinator Olahraga Kecamatan (KORCAM) Banjarangkan.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini