Smanela
Sekda Alit Wiradana Hadiri HUT SMAN 5 Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sekretaris Daerah Kota Denpasar IB Alit Wiradana hadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) SMAN 5 Denpasar ke-48 pada Jumat (7/1/2022) di Denpasar

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Provinsi Bali, IKN Boy Jayawibawa, Kepala SMAN 5 Denpasar, Cokorda Istri Mirah Kusuma Widiawati, Perbekel Desa Sidakarya, Wayan Madrayasa dan OPD terkait.

Kepala SMAN 5 Denpasar, Cokorda Istri Mirah Kusuma Widiawati mengatakan HUT SMAN 5 Denpasar ke-48 memiliki tema ‘Di Masa Pandemi Covid-19 Untuk Selalu Mematuhi Prokes dengan Semangat Era Digital dan Mewujudkan Tali Kasih’. Kegiatan ini diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga :  Putri Koster: Guru Pahlawan yang Banyak Jasanya

“Sesuai dengan tema tersebut keluarga besar SMAN 5 Denpasar berbagi kasih dengan memberikan bantuan berupa sembako yang berjumlah 134 paket dengan rincian 106 paket diserahkan kepada petugas kebersihan yang ada di Kota Denpasar, 15 orang siswa SMAN 5 Denpasar yang diterima melalui jalur afirmasi dan yatim piatu serta 13 petugas kebersihan sekolah,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Alit Wiradana juga mengikuti prosesi potong tumpeng yang menandakan HUT SMAN 5 Denpasar dan meninjau Stand Krativitas Siswa SMAN 5 Denpasar.

Ditemui disela-sela acara, Sekda Alit Wiradana mengucapkan selamat atas hari jadi SMAN 5 Denpasar. “Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-48 SMAN 5 Denpasar semoga tetap jaya dan menjadi SMA Negeri yang terdepan dalam prestasi bukan hanya di Bali akan tetapi di Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Tinjau Pelaksanaan Donor Darah, Serangkaian HUT RAPI Wilayah 05 Denpasar ke-21 Tahun

Lebih lanjut, Sekda Alit Wiradana mengapresiasi kreativitas Siswa Siswi SMAN 5 Denpasar dimana mereka dapat mengimplementasikan hasil pembelajaran mereka disekolah menjadi sebuah inovasi yang handal.

“Diharapkan sekolah ini dapat membentuk pribadi yang visioner, insan yang kreatif, inovatif serta memiliki semangat juang untuk dapat membangun Bali khususnya Denpasar,” kata Alit Wiradana.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here