The Vira Bali Boutique Hotel & Suites - Swimming Pool
The Vira Bali Boutique Hotel & Suites - Swimming Pool. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dalam upaya menyambut pemulihan pariwisata Bali di 2022, The Vira Bali Boutique Hotel & Suites menawarkan pengalaman liburan yang menarik bagi anda para wisatawan yang hendak merencanakan liburan ke Bali dalam waktu dekat ini. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh General Manager The Vira Bali Boutique Hotel & Suites, Puri Angelina, saat ditemui langsung disela-sela kegiatannya, pada Jumat (28/1/2022) sore.

Dalam kesempatannya tersebut, dirinya menjelaskan The Vira Bali Boutique Hotel & Suites yang dibuka sejak tahun 2004, selalu konsisten melalukan upgrade seperti renovasi kamar dan fasilitas hotel lainnya untuk tetap menjaga kenyamanan tamu. Menurutnya, dalam mendukung pemulihan pariwisata Bali dimana pada saat pandemi, keluangaan waktu yang dimanfaatkan untuk merenovasi fasilitas hotel, yaitu kolam renang dan spa. Untuk memaksimalkan pelayanan kepada parau tamu dan juga tetap secara konsisten untuk menerapkan prokes serta telah memiliki sertifikat CHSE.

Baca Juga :  Dorong Rencana Pemulihan Pariwisata, IFBEC Bali Gelar Gathering di The Vira Hotel Kuta

“The Vira Bali Boutique Hotel & Suites berlokasi di Jalan Kartika Plaza No. 127, hanya 10 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai yang menawarkan 70 kamar dengan mengedepankan personalized service kepada para tamu. Tipe kamar yang tersedia mulai dari Superior Room, Deluxe Room, Deluxe Pool Accesss Room, Junior Suite, The Jayaprana Suite, dan The Layonsari Suite,” ungkap Puri secara tertulis.

Selanjutnya, fasilitas yang tersedia di kamar yaitu LED TV, akses WIFI, kamar mandi pribadi dengan shower dan balkoni dengan pemandangan kolam renang. Khusus untuk kamar Junior Suite hadir dengan bathtub dan plunge pool. Sedangkan untuk The Jayaprana dan The Layonsari Suite dilengkapi dengan bathtub, 65” 4K smart TV dan living area. Sebagai tipe kamar tertinggi, The Layonsari Suite juga di lengkapi dengan outdoor bathtub dan outdoor area yang dapat digunakan untuk makan malam romantis dengan pasangan atau BBQ bersama keluarga.

Baca Juga :  Wagub Cok Ace Ajak BPPD se-Indonesia Bersinergi dalam Pemulihan Pariwisata

“Selain fasilitas tersebut, kami juga menawarkan fasilitas lain berupa kolam renang, mini gym, spa, outlet restoran yaitu WAGA dan Waga Waga Waga Foodtruck,” tambahnya.

Sementara itu, bagi para tamu yang sedang mencari rekomendasi wisata kuliner, disini juga terdapat Waga. Yang hadir menjadi salah satu pilihan untuk wisata kuliner di Kuta area, tepatnya di Jl. Kartika Plaza No. 127 Kuta yang menyajikan pilihan menu nusantara dan western. Mulai dari Nasi Campur Bali sampai menu grill seperti variasi Steak dan Pork Ribs tersedia di WAGA. Memiliki konsep modern, WAGA menyediakan area indoor dan outdoor, dimana outdoor area dilengkapi dengan sitting area dengan shallow pool untuk bersantai sambil berendam kaki.

Baca Juga :  Percepat Pemulihan Pariwisata, Bali Jadi Percontohan Program IP Tourism
Dedari Kitchen- The Vira Bali Boutique Hotel & Suite
Dedari Kitchen- The Vira Bali Boutique Hotel & Suite. Sumber Foto : Istimewa

“Di tengah pandemi ini, WAGA juga tetap konsisten untuk menerapkan prokes seperti penggunaan masker dan social distancing agar tim dan tamu tetap nyaman saat berkunjung. WAGA juga sempat dipilih sebagai venue untuk acara gathering dari asosiasi Food & Beverage, yaitu IFBEC yang diselenggarakan pada Jumat (28/1/2022),” tutupnya. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini