Imlek
Sambut Imlek, The Nusa Dua Siapkan Paket Wisata Menarik. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kawasan Pariwisata The Nusa Dua yang dikelola oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) siap menyambut wisatawan yang akan menikmati libur tahun baru Imlek atau Chinese New Year di awal bulan depan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai protokol Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE) yang ditetapkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.

Sejumlah tenant kawasan The Nusa Dua telah menyiapkan berbagai penawaran/paket yang menarik untuk wisatawan yang akan menginap atau sekedar beraktivitas di dalam kawasan, diantaranya program staycation, kuliner, kids activity hingga wisata belanja.

Program staycation yang ditawarkan antara lain  Spring Festive Getaway di Grand Hyatt Bali dengan harga Rp2.588.000++/paket berupa paket menginap selama 2 malam termasuk breakfast untuk 2 orang serta Family Style Set Menu untuk 2 orang periode 28 Januari – 2 Februari 2022, Chinese New Year Flash Sale di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort periode menginap 29 – 2 Februari 2022 berupa paket menginap minimal 2 malam untuk mendapatkan complimentary buffet dinner untuk 2 orang, serta Fortune Vacation di Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort periode menginap 1 – 15 Februari 2022 mulai dari harga Rp888.000 net/night.

Paket kuliner yang ditawarkan kepada wisatawan diantaranya Grand Hyatt Bali dengan paket Discover The Chinese Culture periode 30 Januari – 1 Februari 2022 dengan harga Rp288.000++/orang serta Grand Prosperous yang menyajikan Family Style Set Menu periode 29 Januari – 1 Februari 2022 dengan harga mulai dari Rp88.000++/orang – Rp588.000++/orang. The Laguna Resort & Spa Nusa Dua Bali menawarkan paket Chinese New Year’s Eve Dinner tanggal 31 Januari 2022 dengan harga mulai dari Rp780.000++/ orang, Global Explorers Brunch Chinese New Year tanggal 6 Februari 2022 mulai harga Rp550.000++/orang dan Dim Sum Chinese New Year Specials periode 1 – 13 Februari 2022. Nusa Dua Beach Hotel and Spa menawarkan Lunar New Year Celebration periode 26 Januari – 4 Februari 2022 dengan harga Rp395.000 net/couple, Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort menawarkan paket Celebrate The Year of Tiger dengan set menu dinner authentic Chinese cuisine pada tanggal 31 Januari 2022 dengan harga Rp388.000 net/2 orang, serta Merusaka Nusa Dua dengan Lunar New Year Prosperous Moment yang menawarkan Family Style Dinner periode 30 Januari – 6 Februari 2022 dengan harga Rp395.000 net/orang.

Sedangkan Kid’s Activities disediakan oleh Grand Hyatt Bali yaitu Chinese Theme Painting Class periode 29 – 30 Januari 2022 dengan harga mulai dari Rp100.000/orang.

Bagi pecinta wisata belanja, Bali Collection, shopping center di kawasan The Nusa Dua, menawarkan program Holiday Fest Gong Xi Fat Chai sampai tanggal 13 Februari 2022 yang menghadirkan Food & Fashion Bazaar, Workshop & Talkshow, Zumba, Yoga, Salsa and Balcata Class, Cooking and Beauty Demo, Kid’s Fun Activities & Kid’s Performance, Familiy Fun Competitions, Lion & Dragon Dance Show on Chinese New Year, Traditional Dance and Instrument Performances serta Daily Live Accoustic.

Managing Director The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita mengatakan, bagi anda yang ingin mencari lokasi untuk menikmati liburan Tahun Baru Imlek di masa adaptasi kebiasaan baru, The Nusa Dua merupakan pilihan yang tepat.

Baca Juga :  UGM Dirikan Pusat Kajian Kuliner dan Gastronomi Indonesia

“Ragam penawaran yang tersedia dapat menjadi pilihan sesuai dengan kebutuhan, budget dan tujuan wisatawan. The Nusa Dua juga memiliki beragam pilihan beraktivitas dan kelengkapan fasilitas yang dapat dinikmati wisatawan untuk liburan yang aman dan nyaman,” ujar Ardita

Selain menikmati penawaran liburan Imlek di kawasan The Nusa Dua, wisatawan juga dapat melakukan berbagai aktivitas diantaranya bermain golf, jogging, bersepeda, yoga di Pulau Nusa Dharma serta mengunjungi wisata alam Water Blow Peninsula Nusa Dua yang saat ini sudah dibuka kembali untuk umum. Segala aktivitas wisata ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai panduan CHSE.

Baca Juga :  Sambut Imlek, Honda Hadirkan Promo HOKI di Bulan Februari

Saat ini Kawasan The Nusa Dua beserta seluruh tenant di dalamnya telah mengantongi sertifikat CHSE dan Labelling Indonesia Care dari Kemenparekraf serta seluruh pekerjanya telah melaksanakan vaksinasi Covid-19. Hal ini sebagai upaya untuk menumbuhkan kepercayaan bagi wisatawan untuk berwisata aman di The Nusa Dua tanpa khawatir dengan penyebaran Covid-19.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini