Bola Voli
Putra Erawan Nakhodai PBVSI Bangli, Bupati Sedana Arta Harapkan Voli Jadi Cabor Unggulan Masyarakat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menghadiri acara pelantikan Pengcab Persatuan Bola Voli Seluruh Indosesia (PBVSI) Kabupaten Bangli Periode 2021-2025, bertempat di Ruang Rapat Krisna Setda Kabupaten Bangli, pada Sabtu (15/1/2022).

Kegiatan pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Bangli, I Ketut Suastika, Ketua KONI Kabupaten Bangli, Sang Kompiang Suarjaksa, Ketua PBVSI Provinsi Bali, I Nyoman Sukanada, pengurus serta anggota PBVSI Kabupaten Bangli, Perwakilan Atlet Bola Voli Bangli serta undangan lainnya.

Ketua PBVSI Bangli terpilih, Sang Nyoman Putra Erawan mengucapkan terima kasih karena telah diberikan kepercayaan menjadi ketua PBVSI Bangli, pihaknya akan bersungguh-sungguh dalam mengemban tugas yang sangat mulia ini, terkait program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat adalah pendataan club bola voli yang ada di semua kecamatan dan desa yang ada di Kabupaten Bangli dalam rangka pembinaan olahraga bola voli di Kabupaten Bangli.

“Astungkara dalam waktu dekat kita bisa melaksanakan turnament bola voli tingkat Kabupaten, mengingat saat ini di alun-alun Kota Bangli sudah dibangun lapangan bola voli dengan kualitas yang sangat baik, yang nantinya bisa digunakan oleh anak muda pencinta bola voli untuk melaksanakan latihan bola voli,” ujarnya.

Baca Juga :  Wabup Sutjidra Dukung Pembinaan Atlet Bola Voli Desa Banyupoh 

Mantan Perbekel Desa Awan Kintamani ini juga menambahkan, bahwa olahraga bola voli adalah olahraga yang paling banyak digemari oleh masyarakat Bangli.

“Bisa kita lihat bersama hampir semua banjar yang ada di Kabupaten Bangli memiliki club bola voli. Kami bersama pengurus PBVSI Bangli akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bangli dalam rangka pembinaan club bola voli yang ada di Kabupaten Bangli, dalam rangka memajukan olahraga bola voli yang ada di Kabupaten Bangli,” tegas Erawan.

Selanjutnya, Terkait pelaksanaan Porprov mendatang pihaknya juga akan melaksanakan seleksi atlet bola voli di Kabupaten Bangli, yang memang benar-benar berkompeten akan kita bina dalam meningkatkan prestasi yang lebih baik untuk ke depanya.

Sementara itu, Ketua PBVSI Bali, I Nyoman Sukanada mengatakan, olahraga bola voli adalah olahraga yang paling banyak diminati oleh masyarakat, maka dengan dilantiknya pengurus yang baru ini nantinya mampu membina atlet-atlet bola voli yang ada di Kabupaten Bangli, dalam rangka meningkatkan prestasi baik ditingkat  provinsi maupun tingkat nasional, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Bangli yang sudah hadir dalam acara pelantikan tersebut, semoga untuk kedepanya pemerintah Kabupaten Bangli selalu bisa memperhatikan atlet-atlet bola voli yang ada di Kabupaten Bangli.

Baca Juga :  Serahkan Bantuan Bola Voli, Wabup Kasta Genjot Semangat Para Atlet

Dalam kesempatannya Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PBVSI Bangli periode 2021-2025 semoga bisa meningkatkan prestasi dibidang olah raga khususnya olahraga bola voli, serta bersungguh-sungguh dalam pembinaan atlet bola voli di Kabupaten Bangli.

“Dengan semangat dan kordinasi yang baik saya yakin olahraga bola voli di Kabupaten Bangli akan menjadi lebih baik. Kalau pembinaan dan komunikasinya sudah baik, saya yakin olahraga bola voli di Kabupaten Bangli akan mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi,” terangnya. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini