UMKM
Ketua Dekranasda Kota Denpasar Resmikan Rumah UMKM. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Apresiasi yang setinggi-tingginya diberikan oleh Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara kepada pelaku usaha/UKM Denpasar yang mampu meraih peluang promosi secara mandiri/kelompok di Mall/Pusat Perbelanjaan. Serta dapat meningkatkan eksistensi produk kerajinan Kota Denpasar, saat meresmikan Rumah UMKM di Mall Level 21 Denpasar, pada Jumat (14/1/2021) malam

“Saya sangat Apresiasi atas usaha UMKM/Pengerajin yang telah   meraih peluang promosi yang sebanyak-banyaknya. Besar harapan kami dengan adanya Rumah UMKM ini dapat menjadikan salah satu upaya promosi dan pemasaran serta dapat menjadikan imbas/pengaruh bagi pengerajin/UKM lainnya. Selamat berusaha, berkarya, berinovasi, kreatif dan tetap semangat, semoga ini menjadi ujung tombak keberhasilan bagi UKM/pengerajin Kota Denpasar,” kata Sagung Antari Jaya Negara yang didampingi Istri Wakil Wali Kota, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa.

Baca Juga :  Bank Mandiri Siapkan Rp1,15 Triliun untuk Kebutuhan Uang Tunai di Bali dan Nusa Tenggara Jelang Idul Fitri

Sementara salah satu Pengrajin yang ikut di Rumah UMKM, yakni Lely Susanti mengatakan, pembukaan rumah UMKM di Level 21 Mall ini merupakan inisiatif dari 7 pengrajin Denpasar yang memberanikan diri mengambil peluang, dikarenakan produk lokal Denpasar tidak kalah baik dan kualitas berani di adu dengan produk lainya.

“Semoga kedepanya produk UMKM lokal khususnya Denpasar bisa terus bersaing di kancah nasiolan maupun iternasional,” kata Lely Susanti

Adapun 7 UMKM yang ikut terdiri dari, Suka Pandawa Collection, Tri Agung Busana, Baliwa Songket Collections, Tulila Silver, Annacole Design, Haluan Bali Fashion Design, dan Meiga Collection. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News