Bedah Rumah
Program Bedah Rumah Kasad Disalurkan Kodim Badung Kepada Veteran. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program bantuan bedah rumah oleh Kepala Staf Angkatan Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Dudung Abduracham, dalam momentum Hari Juang TNI AD 2021 kembali disalurkan oleh jajaran Kodim 1611/Badung kepada veteran di Jalan Kebo Iwa, Gang Leci, Desa Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, pada Kamis (13/1/2022) pagi.

Prosesi penyerahan bantuan bedag rumah langsung diserahkan kepada veteran pejuang I Nyoman Gari oleh Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf. Dody Triyo Hadi. Dalam kesemptannya tersebut, Dandim Badung juga mengucapkan salam Hormat kepada keluarga Veteran Pejuang I Nyoman Gari dan para perwira Kodim, Danramil serta anggota Babinsa dan PNS Kodim 1611/Badung.

Baca Juga :  Hujan Lebat Sejak Pagi, Sebabkan Banjir di Wilayah Renon

“Saya mewakili pimpinan angkatan darat tentunya apa yang bisa kita lakukan ini tidak seberapa, dari apa yang telah dilakukan oleh pihak yang terlibat dalam perjuangan demi membela bangsa yang kita cintai ini,” kata Dandim Dody Triyo.

Dandim juga menambahkan bahwa perjuangan para veteran untuk meraih kemerdekaan RI, harus dijaga dengan merawat semangat kebhinekaan dan rasa persatuan kesatuan antar sesama masyarakat.

“Oleh karena itu, melihat kondisi beliau sangat kuat sebagai pejuang dan kita sebagai generasi penerus harus mengambil nilai-nilai perjuangan, apalagi beliau masih sehat sampai saat ini. Bantuan rehab rumah ini kami serahkan kepada pihak keluarga, semoga bisa digunakan dan bermanfaat sebagai tempat tinggal yang lebih baik untuk keluarga,” tandasnya, sekaligus pula disaksikan Kepala Desa Padangsambian Kaja, I Made Wijaya dan jajaran pemerintah desa terkait. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here