KRedit Motor Honda
Permudah Konsumen Miliki Motor Baru, Astra Motor Bali Berikan Tiga Kelebihan Kredit Kendaraan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Memiliki motor baru adalah impian semua orang apalagi digunakan untuk aktivitas sehari-hari, selain itu dapat juga menambah kepercayaan diri dan optimis dalam menjalani hidup.

Saat ini banyak penawaran promosi oleh Lembaga kredit maupun dealer dengan kemudahan dan keringanan yang diberikan. Tapi jangan buru-buru untuk menentukan keputusan, banyak pertimbangan yang dapat dipikirkan untuk memenuhi impian memiliki sepeda motor baru.

Sebagai dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Bali Astra Motor selalu berusaha memberikan kemudahan dan memanjakan konsumen setianya dengan berbagai program dan promo. Untuk memiliki sepeda motor Honda ada dua cara pembayaran yakni bisa dengan tunai maupun kredit.

Untuk transaksi dengan fasilitas kredit, Astra Motor memberikan beberapa syarat yang harus dipenuhi mulai dari kelengkapan administrasi seperti KTP/KK, kelengkapan data untuk survei lokasi dan juga ketepatan lokasi pengiriman kendaraan.

Baca Juga :  Sinergi Pengendalian Inflasi: Bank Indonesia Mendukung Gerakan Tanam Cabai di Lahan Tidur Kabupaten Buleleng

Manager Retail Astra Motor Bali, Yodi Wahyu Borobudi Setiawan menyebutkan kredit motor banyak untungnya adalah salah satu program yang dapat konsumen pilih untuk memiliki sepeda motor Honda.  Berikut adalah tiga kelebihan kredit motor Honda di Astra Motor Bali diantaranya syarat mudah, DP ringan, dan bunga murah.

“Untuk bisa membawa motor idaman pulang ke rumah, konsumen dapat menggunakan fasilitas kredit di Astra Motor yang tersebar di wilayah Bali. Tentunya dengan lembaga kredit yang aman di awasi OJK, proses administrasi cepat dan mudah, program bunga menetap/menurun, BPKN aman dan terjamin plus asuransi, serta kemudahan pembayaran angsuran di berbagai tempat baik Melalui Astrapay, Kantor Pos, Alfamart, Indomaret, di dealer Honda atau lewat ATM. Berbagai kemudahan siap ditawarkan Astra Motor untuk konsumen setianya,” ungkap Yodi.

Baca Juga :  All New Honda Accord RS e:HEV Raih Predikat Tingkat Keselamatan Terbaik dari ASEAN NCAP

Untuk memudahkan konsumen melakukan transaksi, dapat mengunjungi 16 Astra Motor yang tersebar diarea Bali diantaranya Astra Motor Center Denpasar di jalan Cokroaminoto, Astra Motor Gianyar, Astra Motor Singaraja, Astra motor Nusadua, Astra Motor Seririt, Astra Motor Tabanan, Astra Motor Teuku Umar, Astra Motor Karangasem, Astra Motor Negara, Astra Motor Kuta,Astra Motor Gunung Agung, Astra Motor Sesetan, Astra Motor Sangsit, Astra Motor Gunung Sanghyang, Astra Motor Batubulan, dan Astra Motor Ubud.

KRedit Motor Honda
Permudah Konsumen Miliki Motor Baru, Astra Motor Bali Berikan Tiga Kelebihan Kredit Kendaraan. Sumber Foto : Istimewa

Selain itu benefit yang konsumen dapatkan saat melakukan transaksi di Astra Motor adalah gratis oli dan perawatan sampai dengan 1 tahun, support fasilitas dengan Honda Care, motor dan spare part asli Honda serta gratis asuransi jiwa dengan syarat ketentuan yang berlaku. Untuk layanan servis motor di AHASS Astra motor dapatkan layanan Gaspol dengan menggunakan aplikasi Motorku X.

Baca Juga :  Kebersamaan dan Semangat Galungan di Bluebird Bali

Segera datang ke Astra Motor, lakukan transaksi kendaraan dengan pengajuan kredit di Astra Motor, kemudian akan dilakukan konfirmasi, selanjutnya survei lapangan dan deal motor sudah siap diantar ke rumah konsumen.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News