Apel Pagi
Pemkot Denpasar Gelar Apel Pagi, Sekda Alit Wiradana: Harapkan Awal Tahun 2022 Ini Para ASN Tetap Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Mengawali Tahun 2022 di Minggu ke Dua, Pemerintah Kota Denpasar Melaksanakan Apel Pagi disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Denpasar, Senin (10/1/2022) di Halaman Kantor Walikota Denpasar. Dimana Apel ini menindaklanjuti surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/392/M. KT.02/2021.

Pelaksanaan apel dipimpin Sekda Kota Denpasar, IB. Alit Wiradana sebagai inspektur upacara dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan ikuti beberapa perwakilan ASN Pemkot Denpasar serta Pimpinan OPD Pemkot Denpasar. Dimana Apel pagi juga dilaksanakan serentak di masing-masing Dinas dan Kecamatan di lingkungan Pemkot Denpasar.

Baca Juga :  bank bjb Berikan Apresiasi Pada Mitra Kerja KPR dan KKB

Sekda Kota Denpasar, IB. Alit Wiradana dalam arahannya mengharapkan, di tahun 2022 ini bisa menjadi sebuah harapan baru yang lebih baik dan selalu bisa berdedikasi dalam melayani masyarkat walau masih dalam masa pandemi.

Lebih lanjut dikatakan, pandemi yang mewabah saat ini tentu menjadi masalah global. Sehingga diperlukan komitmen serta kebersamaan untuk mendukung pemulihan kesehatan dan perekonomian masyarakat.

“Pandemi yang masih mewabah saat ini tentu menjadi tantangan bersama untuk saling bahu membahu dalam mendukung pemulihan ekonomi dan kesehatan,” ujarnya.

Baca Juga :  Sekda Buleleng Ajak DWP Terus Tingkatkan Kualitas Para Anggota

Dikatakan Alit Wiradana, kemajuan dan cepatnya perkembangan digitalisasi saat ini menuntut Pemerintah untuk bekerja optimal. Hal ini utamanya dalam memberikan pelayanan publik yang optimal bagi masyarakat.

“Kemajuan zaman saat ini menuntut kita sebagai Pemerintah untuk bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat,” ujarnya.

“Mari bahu membahu kita bersama bersinergi mewujudkan Denpasar Maju (Makmur, Aman, Jujur dan Unggul) dengan spirit Vasudhaiva Khutumbakam yang bermakna menyama braya,” imbuhnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here