PDI
Momentum HUT ke-49, DPC PDI Perjuangan Bangli Gelar Upacara Bendera. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan yang ke-49, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangli melaksanakan upacara bendera yang bertempat di halaman kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangli, Jalan LC Subak Aya, Bebalang, Bangli, pada Senin (10/1/2022) pagi.

Kegiatan apel dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut dipimpin oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, SE., yang dihadiri juga oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangli, I Wayan Diar, S.St.Par., Kader PDI Perjuangan di Kabupaten Bangli serta Satgas PDI Perjuangan Kabupaten Bangli.

Baca Juga :  Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Karangasem Melalui Parpol Dipastikan Mengacu Hasil Pemilu Terbaru

Dalam kesempatannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta menyampaikan, bahwa upacara bendera ini adalah perayaan perdana untuk rangkaian kegiatan tahun ini yang selanjutnya akan diisi dengan berbagai kegiatan,baik itu terkait  tentang pelestarian alam, budaya dan kreativitas yang ada di Kabupaten Bangli.

Selanjutnya, Sedana Arta juga menambahkan, untuk kedepan kader-kader PDI Perjuangan yang ada di Kabupaten Bangli ini agar selalu di gembleng kekaderannya dan juga militansinya, selalu turun ke masyarakat, berbaur dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi yang ada masyarakat.

Baca Juga :  Dewan Buleleng Ingatkan Soal Optimalisasi Perda Saat Sidang Paripurna Bersama Eksekutif

“Dalam masa pandemi ini, saya berharap kader-kader partai dapat menjadi kader-kader pelopor yang bisa memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat Bangli, untuk bersama-sama melewati masa-masa pamdemi ini dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat dan juga memberikan motivasi untuk jengah membangun Kabupaten Bangli yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Politisi asal Desa Sulahan tersebut juga berharap dengan semakin banyaknya kader partai PDIP di Bangli, maka untuk kedepanya partai PDI Perjuangan ini bisa menjadi partai idola yang dicintai oleh seluruh masyarakat Bangli. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News