PCX Fun Ride
Lebih Dekat dengan Konsumen, Dealer Honda Heronusa Gelar PCX Fun Ride. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menjalin kedekatan dengan konsumen tidak hanya sebatas dengan melakukan transaksi pembelian sepeda motor, namun berlanjut melalui silaturahmi dalam bentuk aktivitas.

Sejak pandemi melanda, hampir seluruh kegiatan kebersamaan dengan konsumen tidak terlaksana untuk menghindari kerumunan. Namun saat ini kegiatan sudah mulai bisa dilaksanakan dengan mengikuti protocol kesehatan.

Dealer Honda Heronusa menggelar kegiatan untuk kedekatan dengan konsumen, dengan tajuk ‘Heronusa PCX Fun Ride – Rolling Gathering’ total 20 konsumen pengguna Honda PCX bergabung untuk mengikuti kegiatan ini, pada Sabtu (15/1/2022).

Mulai start dari Dealer Heronusa Kartini yang sebelumnya mendapatkan refreshment untuk tetap #Cari_Aman di jalan raya dengan selalu ingat safety riding, perjalanan city touring keliling Denpasar (Ayani, Cokroaminoto, Puputan, Kaliasem) dan berakhir di Kopi Satu Denpasar.

Sepanjang perjalanan, peserta diajak untuk merasakan kenyamanan berkendara. Di lokasi ini seluruh peserta yang merupakan konsumen Honda PCX melakukan kegiatan seru penuh kebersamaan dengan konsep gathering yang mengutamakan protokol Kesehatan, menggunakan masker. Selain acara kumpul, saling sharing mengenai sepeda motor Honda PCX, modifikasi maupun hal-hal seputaran Honda.

PIC Dealer Honda Heronusa, Debora Vona yang sekaligus sebagai ketua panitia acara menyebutkan bahwa kegiatam ini sebagai bentuk silatuhmi dengan konsumen yang sudah lama tidak ada kegiatan.

Baca Juga :  AHASS Siaga Berakhir, Konsumen Berikan Penilaian Kepuasan Pada Layanan dan Fasilitas yang Nyaman

“Ajang ini sangat berkesan karena setelah sekian lama tidak pernah touring, kali ini bersama-sama bertemu yang sekaligus juga mengunjungi salah satu UMKM yang masih bertahan di tengah masa pandemi. Untuk ke depannya kegiatan ini akan dilakukan sekaligus dengan aksi untuk menghidupkan pedagang kaki lima, konsepnya adalah peserta akan di-drop di 1 titik mangkal pedagang kaki lama dan akan memborong dagangan mereka,” ungkap Vona.

Selain kegiatan touring, Dealer Honda Heronusa juga kerap mengadakan acara kedekatan dengan konsumen melalui showroom event.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Kembali Gelar Honda Matic Power Competition, Catat Tanggalnya  

All New Honda nyaman dikendarai untuk aktivitas harian maupun jarak jauh berkat posisi berkendara yang dirancang secara ergonomis dengan pijakan kaki yang luas. All New Honda PCX sangat nyaman dikendarai sendiri maupun berboncengan, baik dikendarai pria maupun wanita karena posisi berkendara sudah disesuaikan dengan postur tubuh orang Indonesia pada umumnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini