Megibung di Bandara
Komitmen Tingkatkan Layanan, Bali Megibung Festival Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Sukses Digelar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dalam memberikan layanan terbaik kepada pengguna jasa, sukses menggelar Event Bali Megibung Festival yang dilaksanakan sejak tanggal 21 Desember 2021 hingga 21 Januari 2022.

Kegiatan yang resminya ditutup pada tanggal 21 Januari 2022 tersebut sebelumnya telah menggelar berbagai rangkaian event seperti Tari Contemporer, Theatrical, Accoustic, Kids Fashion Show dan Karnaval Kostum serta berbagai kuliner Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang menyambut kedatangan penumpang di Area Koridor Kedatangan Terminal Domestik.

Baca Juga :  Kisah Kartini Masa Kini, Rintis Bisnis di Usia 19 Tahun Kini Punya 150 Karyawan

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Herry A.Y. Sikado dalam rilis resminya pada Minggu (23/1/2022) mengatakan, sebagai wujud peningkatan layanan kepada pengguna jasa di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai selama sebulan telah digelar kegiatan Bali Megibung Festival yang turut melibatkan pelaku UMKM di Bali dan sejumlah kegiatan menarik turut dilaksanakan disini, dengan tujuan menghibur para pengguna jasa.

“Berbagai kuliner UMKM juga tidak kalah menarik dikemas dalam bentuk food truck menyajikan aneka makanan, dalam catatan untuk capaian yang kami rekap selama kegiatan dilaksanakan sebanyak 4.723 transaksi pembelian produk UMKM, artinya kegiatan ini cukup diminati,” ungkap Herry.

Baca Juga :  Pilkada Badung 2024, Gusde Mahendra: Pemuda Badung Selektif Menentukan Pilihan

Herry menambahkan, melihat capaian ini PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai akan terus berinovasi memberikan layanan terbaik untuk pengguna jasa, sehingga ke depannya akan melaksanakan kegiatan serupa, sekaligus mengangkat sektor UMKM di Provinsi Bali.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat menjadi suatu momen di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai bahwa bukan saja untuk tempat melakukan proses penerbangan, akan tetapi dapat dijadikan tempat untuk bersantai menikmati kuliner dan berbagai aktivitas hiburan,” ucapnya.

Untuk diketahui sebelumnya Bali Megibung Festival beberapa waktu lalu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno telah mengunjungi Bali Megibung Festival, dalam kunjungannya mengapresiasi kegiatan ini sebagai salah satu upaya berkolaborasi bersama UMKM dalam meningkatkan perekonomian dimasa pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News