Kado Awal Tahun
Kado Awal Tahun, Kejari Badung Berhasil Raih Peringkat Pertama BMN Award KPKNL Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Komitmen Kejaksaan Negeri Badung dalam pengelolaan barang milik negara (BMN) mendapatkan apresiasi dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Denpasar. Hal itu ditandai dengan diterimanya piagam penghargaan bidang pengelolaan barang milik negara dari KPKNL Denpasar

“Penghargaan yang kami raih ini merupakan bukti dari keseriusan Kejari Badung dalam melakukan tata kelola barang milik negera yang dimiliki Kejaksaan Negeri Badung,” ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Badung, I Ketut Maha Agung, S.H., M.H.

Penghargaan diberikan dalam rangkaian BMN Award 2021. KPKNL memberikan apresiasi tersebut untuk menambah motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dalam pengelolaan BMN yang profesional dan akuntabel.

Baca Juga :  Tingkatkan Kemampuan Personil, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Laksanakan Latihan Modular Exercise

Dalam ajang tahunan itu, Kejari Badung menduduki peringkat pertama pada kategori Kerjasama Tata Kelola Antar-kementerian. Peringkat kedua diisi oleh RSUP Sanglah, dan Kejaksaan Negeri Tabanan di peringkat ketiga.

Didampingi Kepala Seksi Intelijen I Made Gde Bamaxs Wira Wibowo, SH., MH., Kajari menegaskan capaian itu juga menjadi cerminan dari wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) yang telah berhasil diraih Kejari Badung pada tahun 2020.

“Terutama cerminan kinerja dalam area penataan tata laksana dan penguatan akuntabilitas kinerja,” terangnya, Jumat (31/12/2021).

Baca Juga :  Atasi Over Kapasitas, Rencana Perluasan Lapas Kerobokan Menunggu Keputusan Gubernur Bali

Bagi jajaran Kejari Badung, lanjutnya, penghargaan tersebut menjadi pelecut untuk terus berkomitmen dalam mempertahankan serta meningkatkan capaian prestasi kinerja Kejaksaan Negeri Badung pada tahun 2022. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here