Sepak Takraw
Jelang Dilaksanakan Porprov Bali ke-XV, PSTI Badung Gelar Seleksi Atlet Sepak Takraw. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dalam rangka menyongsong Porprov Bali ke-XV Tahun 2022, Pengurus Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Badung melaksanakan seleksi atlet Sepak Takraw Kabupaten Badung, Sabtu (15/1/2022) di Lapangan GOR Desa Dalung.

Pengurus PSTI Kabupaten Badung yang dipimpin oleh I Ketut Martha, SH., mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mendapatkan atlet-atlet Sepak Takraw terbaik yang nantinya akan menjadi duta Kabupaten Badung di Porprov Bali XV yang dilaksanakan pada bulan September 2022.

Atlet Putra akan dipilih 12 orang yang selanjutnya atlet tersebut akan dilatih oleh pelatih I Wayan Sudana dan I Made Wilaksana. Untuk atlet putri juga akan dipilih 12 orang yang selanjutnya akan dilatih oleh I Gusti Ngurah Putu Dharma Laksana dan I Gusti Ngurah Sujana Yasa.

Ketut Martha mengharapkan para pengurus PSTI Kabupaten Badung dan pelatih serta para atletnya untuk bahu membahu berjuang dalam pelatihan-pelatihan sehingga nantinya pada laga Porprov Bali ke XV bulan September nanti bisa berlaga secara maksimal dan menjadi yang terbaik.

“Pada seleksi atlet Sepak Takraw Kabupaten Badung ini dilaksanakan secara transparan, tetap menjunjung sportivitas dan fairplay,” imbuhnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini