Covid-19
Gelar KRYD Cegah Covid-19 Varian Baru, Polsek Tabanan Sasar Pusat Keramaian. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Upaya pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan tidak pernah jemu dilakukan PersonEl Polsek Tabanan. Seperti halnya pada Selasa (11/1/2022), sekitar pukul 08.00 sampai dengan 11.00 Wita, personel Polsek Tabanan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), yang dipimpin Pawas Ipda I Made Suartana.

Seizin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, SIK., M.H., Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia, S.H., SIK., M.H., mengatakan bahwa KRYD saat ini dilakukan dengan menugaskan personel patroli samapta, reskrim, binmas, dan bhabinkamtibmas. Sasaran KRYD kali ini adalah pusat keramaian atau tempat aktivitas masyarakat, seperti pasar tradisional, terminal, perbankan, dan perkantoran.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Apresiasi Karya Ageng Bhatara Turun Kabeh di Pura Puseh Bale Agung Desa Adat Padangan

“Begitu juga dengan semua tempat pelayanan publik jadi atensi kami untuk melakukan imbauan protokol kesehatan. Kita tidak boleh underestimate terhadap bahaya Covid-19, juga dengan virus varian baru,” ujar Kompol Pramasetia.

Di samping taat dan disiplin menggunakan alat pelindung diri berupa masker, pihaknya juga mengimbau masyarakat agar tetap menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain.

“Manfaatkan sarana prokes yang telah tersedia di area publik. Jangan lupa pula untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi, untuk menghindari kerumunan di suatu tempat tertentu. Kerumunan merupakan potensi dalam penyebaran Covid-19. Mari kita jaga diri, jaga keluarga, jaga negara, dengan tetap disiplin prokes,” pungkasnya. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News