Pariwisata
Fakultas Pariwisata Unud Gelar Sertijab Koprodi Periode 2022-2026. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Pariwisata Unud menggelar serah terima jabatan (sertijab)  pejabat Koordinator Program Studi (Koprodi) di lingkungan Fakultas Pariwisata periode 2022-2023 yang digelar di Ruang BM 1 Kampus Fakultas Pariwisata Denpasar,  Rabu (19/1/2022).

Para pejabat yang dilantik tersebut adalah Dr. Drs. I Nyoman Sunarta, M.Si (Koprodi Doktor Pariwisata); Dr. I Made Adikampana, S.T., M.T (Koprodi Magister Pariwisata); Gde Indra Bhaskara, M.Sc., Ph.D (Koprodi Sarjana Pariwisata); Dr. I Nyoman Sudiarta, S.E., M.Par (Koprodi Sarjana Industri Perjalanan Wisata;  dan Dr. Ni Putu Ratna Sari, S.ST.Par., M. Par (Koprodi Sarjana Terapan Pengelolaan Perhotelan).

Baca Juga :  Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Gelar Pelatihan Dasar Kelompok Ilmiah Hippocrates 2022

Sertijab ini merupakan tindak lanjut dari Surat Keputusan (SK) Rektor Unud Nomor 1349/UN14/HK.KP/2022 Tanggal 17 Januari 2022 tentang Pengangkatan Koordinator Program Studi Pada Fakultas Pariwisata Universitas Udayana.

Dekan Fakultas Pariwisata Universitas Udayana, Dr. I Wayan Suardana, SST.Par., M.Par., berharap dengan digelarnya sertijab dan adanya komposisi pejabat koprodi yang baru ini, kegiatan proses pembelajaran semakin berjalan dengan baik dan dapat mencapai target kinerja yang sudah ditetapkan, terutama pencapaian akreditasi dan juga program-program MBKM yang sudah ditetapkan dalam Indikator Kinerja Utama (IKU)  selama ini.

“Saya berharap dengan selesainya serah terima jabatan ini, seluruh proses pembelajaran semakin berjalan lancar, dan kita bisa mencapai target kinerja yang sudah ditetapkan di prodi masing-masing, utamanya akreditasi dan implementasi program MBKM yang sudah ditetapkan sesuai dengan IKU yang berlaku,” katanya. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini