Persenides Bangli
Buka Porsenides Desa Tamanbali 2022, Wayan Diar: Kami Siap Dukung Segala Bentuk Kreativitas Anak Muda Bangli. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Wakil Bupati Bangli, I Wayan Diar membuka Porsenides Desa Tamanbali Tahun 2022, yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Satya Narmada Bali Desa Tamanbali di Lapangan Kilobar Tamanbali, Rabu (26/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut hadir Anggota DPRD Kabupaten Bangli dari Fraksi PDI Perjuangan, I Gusti Nyoman B Triyana Putra dan I Wayan Merta Suteja, Camat Bangli, Ketua KONI Bangli, Kepala Desa Tamanbali, serta undangan lainnya.

Ketua Karang Taruna Desa Tamanbali, Adi Trisna Nirmala dalam laporannya mengatakan, kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni Desa ini adalah program kegiatan rutin dari Karang Taruna Satya Narmada Bali Desa Tamanbali setiap tahunnya.

“Kegiatan yang melibatkan seluruh Pemuda Desa Tamanbali ini dibagi menjadi beberapa kompetisi. Ada tiga cabang olahraga yang kita perlombakan, diantaranya cabang bola voli, bulu tangkis, futsal serta satu seni tari yaitu Tari Sekar Jagat,” ujar Adi Trisna.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan selama lima hari ke depan ini sama sekali tidak menggunakan Dana Desa, tetapi Karang Taruna Desa Tamanbali melaksanakan penggalian dana berupa penjualan baju kaos serta bantuan dana dari para sponsor.

“Adapun tujuan dalam kegiatan Porsenides ini adalah dalam rangka menjunjung tinggi sportivitas dan membangkitkan semangat kreativitas anak muda di Desa Tamanbali dalam bidang olahraga maupun seni, serta menggali potensi anak muda di Desa Tamanbali yang nantinya dapat bersaing dan berlaga hingga kompetisi tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi dan Nasional,” pungkas Adi Trisna.

Baca Juga :  Bupati Suwirta Serahkan Sarana Bola Voli di Bajing

Sementara itu, Wakil Bupati Bangli, I Wayan Diar dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Porsenides yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa Tamanbali. “Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini bisa membangkitkan semangat kreativitas anak muda Bangli khususnya di Desa Tamanbali,” ujar Diar.

Wayan Diar menambahkan, bahwa Pemerintah Kabupaten Bangli dalam kepemimpinan Bupati Sang Nyoman Sedana Arta dan Wakil Bupati Wayan Diar akan selalu mendukung segala bentuk kreativitas anak muda Bangli dalam rangka kebangkitan Bangli demi menuju Bangli Era Baru.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini