Dyno Test Honda
Pendaftaran HMPC Bali Tercatat 15 Garage Siap Beradu di Battle Seri 1. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah pembukaan pendafatarn melalui link bit.ly/hondamaticpowercompetition, tercatat 15 garage dengan total 48 motor yang telah melakukan konfirmasi keikutsertaan dalam gelaran event Honda Matic Power Competition (HMPC) seri 1 tahun 2022 yang dilaksanakan pada Sabtu (29/1/2022) besok.

Dengan tajuk ‘Garage Battle’ khusus untuk pecinta speed dan penggiat modifikasi mempertandingkan 4 kelas yakni kelas 130cc Open, kelas 150cc STD Tune up (Vario), kelas 160cc STD Tune up (PCX & ADV) dan kelas 180cc Open.

Antusias para peserta terlihat dari total pendafataran yang melampui target. Sesuai konsep ‘Garage Battle’, Astra Motor Bali telah membuka pendafataran sejak 22 Januari 2022 dan informasi acara telah di update di Instagram @hondafansbali.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan sangat tidak menyangka peserta semangat mengikuti event pertama di tahun 2022 ini yang mana adalah event yang telah dinanti oleh pecinta speed Bali. Event kali ini mengundang para bengkel modifikasi se-Bali sesuai dengan konsepnya ‘Garage Battle’ untuk berlaga merasakan keseruan memacu power motor sekencang-kencangnya di alat Dyno Test.

Baca Juga :  Adu Jangkrik Scoopy Lawan Vario, Satu Tewas

“Kami telah melakukan persiapan untuk event ini, dan unit dari masing-masing peserta yang telah didaftarkan sudah sudah dipersiapkan dan mereka akan tampil maksimal dalam kegiatan ini. Sebagai pecinta speed ajang ini sebagai bentuk apresiasi sekaligus uji performa sepeda motor mulai dari power, topspeed, dan torsi dengan cara pengukuran dyno test,” ungkap Henry Setiawan

Dengan tetap mentaati prokes, seluruh peserta akan dibagi jam kompetisi sesuai kelas, wajib memakai masker dan akan dilakuka pengecekan suhu.

Dengan Semangat Satu Hati, kami ingin selalu menwujudkan mimpi dan harapan konsumen setia Honda, salah satunya dengan memberikan ruang dan kesempatan untuk melakukan pengetesan dan pengukuran pada kendaraannya melalui dyno test yang hasil pengujiannya di tampilkan pada layar computer. Alat yang dimiliki oleh Astra Motor Bali ini mampu mengakomodir kebutuhan pengukuran maksimal tenaga sepeda motor, torsi dan kecepatan tertinggi (top speed) yang dihasilkan mesin motor.

Aktivitas ‘Honda Matic Power Competition’ ini secara live juga dapat ditonton oleh masyarakat Bali melalui IGTV @hondafansbali pada 5 Februari 2022 mendatang.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini