Apindo
Anak Agung Bagus Maha Putra Sanjaya Dikukuhkan sebagai Ketua Apindo Kota Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dewan Pimpinan Provinsi Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPP Apindo) Bali pagi tadi mengukuhkan Dewan Pimpinan Apindo Kota Denpasar bertempat di hotel Puri Dalem, Sanur, Kamis (13/1/2022). Pengukuhan disaksikan langsung oleh Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana.

Anak Agung Bagus Maha Putra Sanjaya, SH., terpilih sebagai Ketua DPK Apindo Kota Denpasar tahun periode 2022 sampai 2027. Pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua DPP Apindo Bali, I Nengah Nurlaba.

Pada kesempatan tersebut, I Nengah Nurlaba menyampaikan ini merupakan langkah awal selama pandemi, bagaimana meningkatkan soliditas dan konsolidasi baik ditingkat DPN, DPP sampai ke DPK.

Baca Juga :  TPID Kota Denpasar Optimalisasi 4K Jaga Stabilitas Harga dan Inflasi Jelang Nataru

“Tentu saja harapan kami dengan pengukuhan DPK Apindo Kota Denpasar masa periode 2022-2027 nantinya dapat menyerap aspirasi anggota maupun pengusaha yang ada di Kota Denpasar sehingga Apindo sebagai wadah dapat menyambung aspirasi ke tingkat Pusat,” ujar Nurlaba.

Anak Agung Bagus Maha Putra menjelaskan, ke depan akan ada program kerja jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang, karena harus dipersiapkan dengan matang dengan anggota yang lainnya.

“Kedepannya kami minta arahan untuk memberikan langkah-langkah apa yang harus kita ambil,” ujar Anak Agung Bagus Maha Putra.

Baca Juga :  Bupati Suwirta Serahkan SK Penetapan BLUD Puskesmas, Berharap Layanan Kesehatan Optimal

Sementara itu Ketua panitia, I Gusti Made Dana menyampaikan pengukuhan DPK Apindo Kota Denpasar ini diikuti sebanyak 60 orang peserta dengan prokes ketat meliputi unsur dari Pemerintah Kota, BPJS cabang Denpasar serta unsur asosiasi dan beberapa pengusaha yang tergabung dalam Apindo.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here