Sastra Jepang
Tutup Tahun, Prodi Sastra Jepang Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Sastra Jepang pada menggelar acara bakti sosial ke Panti Asuhan Tat Twam Asi, Selasa (28/12/2021). Kegiatan berbagi kali ini dilaksanakan bersama antara dosen dan mahasiswa di prodi tersebut.

Rombongan bakti sosial dipimpin langsung oleh Korprodi Sastra Jepang, Ngurah Indra Pradhana, M.Hum. Pada kesempatan berbagi kali ini, Prodi Sastra Jepang menyerahkan bantuan berupa uang tunai, alat tulis, buku bacaan, dan pakaian layak pakai.

Indra Pradhana menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial kali ini merupakan kegiatan terakhir di penghujung tahun. Lebih jauh Indra Pradhana menyampaikan bahwa apa yang telah disumbangkan merupakan hal kecil, dan berharap ini dapat bermanfaat bagi anak-anak di panti asuhan.

“Kami sangat berharap apa yang kami berikan bermanfaat. Hal ini menjadi kegiatan penutup tahun di Prodi Sastra Jepang. Kami hadir untuk mencoba berbagi pada anak-anak di panti asuhan dan berharap mereka tetap bersemangat untuk menghadapi masa depan yang lebih gemilang,” ungkap Indra Pradhana.

Baca Juga :  Dekan FH Unud Menjadi Narasumber pada Diskusi Publik Kementrian Hukum dan HAM RI

Sementara pihak Panti Asuhan Tat Twam Asi menyambut gembira kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Prodi Sastra Jepang. Selama masa pandemi aktifitas di panti asuhan tidak dapat berjalan seperti sebelum adanya pandemi.

Bantuan yang diberikan kepada anak-anak oleh Prodi Sastra Jepang tentu saja akan meringankan beban serta sangat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini