Honda New CB150X
Press Conference Virtual Launching Honda New CB150X, Selasa (14/12/2021). Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah resmi diperkenalkan PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu yang lalu, kini New CB150X yang ditunggu-tunggu para pecinta sport secara resmi hadir di Bali.

Kehadiran motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia ini untuk menjadi jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia dan Bali khususnya.

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra press conference, Selasa (14/12/2021) mengatakan, New CB150X dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki jiwa petualang, senang mengeksplorasi beragam tempat baru, serta menyukai tampilan macho dan tantangan ketika berkendara. Performanya yang tangguh mampu menghadirkan pengalaman berkendara jarak jauh yang lebih menyenangkan dan dengan New CB150X sebagai partner berkendara yang tepat.

“New CB150X hadir sebagai motor sport turing yang luar biasa, dengan desain adventure turing yang tangguh, beragam fitur canggih dan teknologi terbaik. Kami berharap New CB150X dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan sensasi baru dalam berkendara dan berpetualang. Kami yakin model ini mampu memberikan kebanggaan yang dapat dirasakan langsung oleh pengendaranya, dan mewujudkan mimpi para pecinta sepeda motor sport adventure turing wilayah Bali,” ujar Wahyudi.

Baca Juga :  Apresiasi Siswa Berprestasi di Ajang AHM Best Student, Astra Motor Bali Serahkan Plakat Penghargaan
Honda New CB150X
Honda New CB150X. Sumber Foto : tis/bpn

New CB150X hadir dengan tampilan adventure touring dan nuansa tangguh yang terlihat dari desain bodi. Kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu. Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi. Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis. Desain penutup tangki bahan bakar yang lebar serta front fender futuristic semakin memperkokoh tampilan model ini. Bagian tata cahaya lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern, membuat tampilan pionir motor sport adventure turing 150cc ini semakin tangguh.

Baca Juga :  Disambut Antusias Ribuan Viewer Saksikan Virtual Launching All New Honda Vario 160

Penyematan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu. Suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

Desain suspensi depan yang kokoh, undercowl bergaya adventure serta penyematan wavy disc brake pada roda depan dan roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 180mm menjadikan New CB150X semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Beragam fitur unggulan yang hadir pada model ini telah diatur dan diselaraskan menggunakan system engineering yang canggih.

New CB150X hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya.

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bali Rp33.180.000 dan untuk varian Special Edition (SE) Rp33.680.000.

Sementara itu masyarakat Pulau Dewata dapat menyaksikan prosesi perkenalan Honda CB150X Born To  Explore secara Virtual  pada Sabtu (18/12/2021) pukul 19.00 WITA yang akan disiarkan secara live, melalui official media sosial resmi Astra Motor Bali yaitu Facebook dan Instagram @hondafansbali serta support dari media partner @denpasarviral serta @punapibali.

Baca Juga :  AHM Salurkan 990 Paket Bantuan Kesehatan

Dalam peluncurannya secara virtual, beragam konten menarik telah disiapkan untuk menyapa para pecinta sepeda motor sport adventure turing diantaranya Talkshow Meet And Talk bersama punggawa @baliUnitedFC dan juga Bola Motor bersama Honda Community, yang membahas seputaran Modifikasi Sport Honda New CB150X. Jangan lewatkan juga untuk ikut memeriahkan competition dengan Ikuti Competition Photo & Quiz bersama @baliunitedFC dari tanggal 13 – 16 Desember 2021.

Honda bersama dengan tim klub Bali United mengusung kampanye #SemetonSatuHati, berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran akan berkendara dengan aman. Sadar bahwa sepeda motor telah menjadi bagian tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat Bali.

Keseruan launching virtual ini akan ada penampilan spesial dari Bintang Tamu yang keren @rocket_rockers dan @tunick_senick yang tentunya acara ini di pandu oleh MC  @dodyyosandra & @fiabunova.

Pada peluncuran New CB150X secara live, ada spesial program yang akan ditawarkan yakni Program DP Setor Rp2,4 juta + Direct Gift Touring Helmet  (selama persediaan masih ada).

Kunjungi juga Exhibition Launching di 5 titik kota di wilayah Bali (Denpasar, Badung, Gianyar, Tabanan, & Singaraja) pada tanggal 18-19 Desember 2021 dan juga Virtual Exhibition 18-27 Desember 2021 dengan klik https://hondafansbali-expo.com serta berkesempatan untuk mendapatkan doorprize menarik yakni sepeda lipat, smart watch,  jaket dan  helm exclusive persembahan Honda Bali.(tis/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini